•New friend•

337 48 6
                                    

•Chapter 4•
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nami:huhh... baiklah lagi pula aku juga tidak bisa menentang keputusan kapten bodoh ini....

Y/N: hahaha... sabar banget sih kalian jadi kru nya Luffy~sann.. apakah aku  benar benar boleh ikut dengan kalian..?

Nami:hmm..boleh kok asalkan kau tidak ada niatan jahat pada kami...

Y/N:hehe.. tenang saja aku tidak akan menyakiti kalian , senang bisa berteman dengan kalian...

Usopp: baiklah kalau begitu sekarang mari berpesta karena kita telah mendapat teman baru...

Sanji:yoshh... serahkan pada ku,aku akan memasak makanan yang sangat enak untuk bergabung nya y/n chwannnn....

Luffy: shishishishi....sanji ...masakin aku nikuuu....

Y/N:maaf jadi merepotkan kalian...

Franky:shinpaishina....kita memang sering melakukan pesta walau tidak ada yang perlu dirayakan,
Karena sekarang kita mendapatkan kru baru kita harus merayakan pesta yang superrrrrrr........

Y/N: arigato.... ehhh Nani kore kenapa ada bola lumut disini ...

Zoro:Urusaii .. kenapa ada oba-chan disini...

Y/n:hahh...apa katamu oba-chan aku masih muda bodohh...

Zoro:yare yare..kukira kenapa bisa ada seorang oba-chan yang sangat cantik ternyata kau adalah seorang gadis muda....

Sanji:apa yang sedang kau bicarakan pada y/n chann marimoo...
Awas saja kau mengatakan sesuatu yang akan menyakiti hati y/n Chan kubunuh dirimu...

Zoro:hahhh... jangan asal memfitnah dasar kau koki mesum...

(Duaggg... pukulan keras Nami melayang ke kepala Zoro dan sanji)

Nami:yamero sanji Kun- Zoro jika kalian ingin ribut kalian harus membayar denda satu juta berry padaku....

Sanji:baik...Nami~swannnn....

Y/n: Nami san apakah di kapal ini ada toilet aku ingin buang air kecil...

Nami:anuu...y/n Chan kamar mandi ada di atas sana.....

Y/n: baiklah aku permisi ke atas dulu ...

(Y/n pun masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu nya)

Kitsune:y/n apakah kau yakin akan ikut dengan mereka...

Y/n:ehh kitsune sann jangan bicara keras² nanti ada yang dengar kita...

Kitsune: Ahooo... yang bisa mendengar suara ku hanya lah dirimu....
Aku akan berubah ke wujud manusia ku dahulu ada yang perlu ku bicarakan padamu...

Y/n:ribet anjing tinggal ngomong apa sih,
susah pakek berubah segala ntar kalo aing lama² di kamar mandi temen gua pada salah paham kan mampus...

Kitsune:bacot lu diem aja kali gua juga pegel ada di dalem tubuh lu terus ....

Akhirnya kitsune pun berubah ke wujud manusia nya...

Akhirnya kitsune pun berubah ke wujud manusia nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n:ihh jangan pegang ² sok ganteng lu karnipora...

Kitsune:lu mah gitu gamau dipegang..

Akhirnya kitsune pun melepaskan tangannya dari (y/n)
(Y/n): lu mau ngapain keluar udah masuk lagi aja , gua juga mau keluar dari sini ..
(Kitsune): baiklah aku akan masuk lagi
Kitsune pun masuk ke segel di dalam tubuh (y/n) , akhirnya (y/n) pun keluar dari kamar mandi tersebut..

Normal Pov:
Nami:ehh.. (y/n) kau sudah selesai kenapa kau lama sekali di kamar mandi?

(Y/n): ehehe..gomen Nami tadi aku mencuci muka ku juga karena mengantuk..

Nami:ohh.. soukka
(Y/n): kalian bajak laut kan sekarang kalian ingin berlayar kemana?

Nami: sebelumnya kami sebenarnya habis berlayar dari Fishman island , Sekarang kami akan menuju ke pulau yang ditunjukkan jarum Log pose yang ini ...

(Y/n):hmm apa kalian yakin ingin mengikuti jarum log pose yang ini?.. jarum log pose ini berputar² tak menentu.. bukan kah masih ada 2 jarum log pose yang menentukan ke arah lain

Usopp: sebelumnya kami tadi juga berpikir untuk menuju ke pulau yang ditunjukkan oleh jarum log pose yang kedua...

Chopper:yang dikatakan usopp benar (y/n) tapi Luffy menyuruh Nami untuk mengerahkan ke pulau yang ditunjukkan jarum log pose yang berputar²...(〒﹏〒)

Luffy: sudahlah Minna... Pasti pulau yang kupilih akan menyenangkan... shishishishi

(Y/n) Terkikik karena melihat tingkah laku Luffy
(Y/n): baiklah kita harus menuruti luffy-san karena perintah seorang kapten adalah mutlak..

Sanji: uwaaaa .... (Y/n) cwannn...kau bijaksana sekali

....

See you next bab..(◍•ᴗ•◍)

Maaf kalau ceritanya rada aneh ,
Kalau kalian kurang suka yamaap gada ide lagi soalnya..

Kalau gada yang baca yaudah buat haluan diri sendiri
Mwehehe 😌

Vote nya dong Kelen kan Baek 🥲

Vote nya dong Kelen kan Baek 🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Ninja Girl Reincarnation] One Piece X Reader "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang