•Kitsune and their wishes•

493 54 7
                                    

CHAPTER 1 :

Author POV On:


Setelah kitsune diselamatkan oleh (y/n) kitsune ingin berterima kasih dengan berjanji menjadi seseorang yang menjaga
(Y/n) seumur hidupnya layaknya kakak untuk (y/n),

(Y/n) yang bingung dengan perkataan kitsune diapun bertanya kenapa kitsune mau menjadi pelayan (y/n) ?..
padahal (y/n) hanya mengobati tubuh kitsune saja.

Kitsune pun tertawa dan mengatakan sebentar (y/n) aku akan berubah ke wujud manusia ku dulu baru aku akan menjelaskan nya...

Bentuk asli Kitsune:

Kitsune ini kayak kurama tapi versi putih nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kitsune ini kayak kurama tapi versi putih nya

°

°

°

Wujud kitsune saat menjadi manusia:

Wujud kitsune saat menjadi manusia:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: pinterest




Author POV off.

[Y/N] POV ON:



(Y/n) : apakah ini wujud mu dalam bentuk manusia?kau cukup tampan juga yha shishishi..

(Kitsune): hahaha.. apa kau bercanda aku memang sudah tampan dari dulu ..
[kitsune memasang wajah sombong nya]

(Y/n) : sudah kau jangan banyak bicara dasar rubah menyebalkan..,cepat jelaskan apa yang kau maksud kau akan menjadi pelayan ku dan melindungi ku seumur hidup mu??..
[setelah berbicara Y/n menggembung kan pipinya Karena kesal dengan ekspresi wajah kitsune..]

(Kitsune) : hehehe..  baiklah aku akan menjelaskan nya...
sebenarnya ada banyak orang yang lewat di hutan ini dan melihat ku dalam keadaan terluka parah seperti tadi dan mereka hanya melihat ku dan pergi begitu saja
dan hanya dirimu lah yang mau membantu ku untuk menyembuhkan luka² yang ada ditubuh ku...

(Y/n) : hmmm souka.. wakata tapi kenapa kau mau menjadi pelayan ku ?

(Kitsune): hmm.. kau ini belum mengerti juga aku mau menjadi pelayan mu karena kau telah menyelamatkan hidupku dan aku juga bisa merasakan kau adalah orang yang tulus dan mau menyelamatkan siapa pun yang ada dihadapan mu,maupun itu orang yang tidak kau kenal..benar bukan?..

(Y/n): hmm itu memang benar sih karena aku adalah seorang ninja medis dan murid dari bibi sakura yang seorang kepala dokter di Konoha .
aku tidak boleh pilih² dalam merawat pasien ku..

(Kitsune) : hmm... Kau benar² gadis yang baik (y/n) kurasa aku memilih orang yang tepat.
Ikutlah denganku ke dimensi lain dan memulai kehidupan baru aku akan melindungi mu seperti seorang kakakmu..
Karena jika aku tetap disini kau akan di incar karena menjadi seorang jinchuriki se ekor rubah putih..

(Y/n) : aku kurang yakin akan tawaran mu..,
Bagaimana jika tiba-tiba kau mengkhianati ku
Dan hanya memanfaatkan tubuhku?

(Kitsune):hahh.. apa kau tidak mempercayai ku??.. baiklah kalau begitu jika kau belum percaya dengan ku , aku akan melakukan sesuatu yang berarti untuk mu agar kau mau menjadi jinchuriki ku..

(Y/n): Urusaii..aku tidak akan mau meminta sesuatu pertolongan padamu, aku tadi memang hanya berniat menolong mu untuk menyembuhkan luka² mu saja!!

(Kitsune):huhh... Memang susah berbicara dengan gadis cerewet seperti mu ..apa kau mau menolak kekuatan sebesar ini hanya karena kau takut aku hanya memanfaatkan mu?..
Lalu untuk apa aku memilihmu jika aku hanya ingin memanfaatkan mu saja, jika sudah begitu aku sudah memilih bocah lain jika aku hanya ingin memanfaatkan nya..

(Y/n): baiklah sudah jangan banyak bicara dasar kyubi ber uban, kyubi warna nya kok putih Udah tua yha?? Wuahahahaha...

[Y/n tertawa sangat keras hingga membuat wajah kitsune memerah karna malu]


(Kitsune):Urusaii.. bocah lihat lah rambut mu juga putih kau pasti juga sudah tua...hiahahaha..

(Y/n):Nanii..chaaa..narooo!!!!
          (Duarrr... Pukulan keras y/n mengenai kepala kitsune hingga keluar 2 benjolan besar di kepala nya.
        
(Y/n): dasar Rubah bodoh.. rasakan pukulan cintaku itu..haha.. apa kau tak punya otak hah..?.. rambut ku putih karena ini adalah garis keturunan dari nenek ku yang rambutnya putih juga ..dasar kyubi bodoh ..

(Kitsune):ouchh.. apa apaan kau ini y/n bukan kah dirimu sendiri yang pertama kali meng olok-olok diri ku tua awww..  kau tega sekali memukul ku.. bulu ku juga putih karena sudah dari sananya..

(Y/n): hahh.. apa kau masih ingin membela dirimu mau terkena pukul an cinta dari ku lagi hahh... Chaaa...!!

(Kitsune): oi..oi..oi.. matte matte,baiklah aku mengalah.. sekarang apa permintaan mu agar kau mau menjadi jinchuriki ku...

(Y/n): hahaha.. baiklah jika kau memaksa aku akan menurutimu..hufft.. akhir akhir ini banyak sekali orang yang memberikan ku permintaan..Apa aku memamg sangat cantik hingga seorang kyubi pun ingin menjadikan ku jinchuriki nya..huhh..
(Y/n mengibas kan rambutnya dengan tangan nya dan memasang wajah percaya dirinya)

(Kitsune):Konoyarooo.. apa apa an wajah mu itu jangan terlalu percaya diri kau bocah.. sudah sebutkan apa permintaan mu..!

(Muka kitsune pun memerah dan memalingkan wajahnya darimu)


(Y/n):huftt.. baiklah permintaan ku hanya 1 yaitu bantu aku menemukan tim ku yang terpisah dari ku dan bantu aku mencari teman ku yang kabur dari desa ...!

Jika kau mau membantu ku itu sudah sangat berarti bagiku..


(Kitsune): baiklah.. pertama beritahu aku pergi kemana teman mu yang kabur dari desa itu?..
mungkin tim mu sudah sampai Disana duluan..

(Y/n):kurasa.. Mitsuki sekarang ada di desa iwagakure..
entah kenapa dia tiba² pergi dari desa setelah berbincang dengan Tuan ohnoki yang merupakan mantan Tsuchikage ke tiga di desa iwagakure...

(Kitsune):ohh..soukka bukankah tempat itu adalah tempat dimana son Goku dan Kokuo berada?..

(Y/n): siapa mereka?..

(Kitsune): ouhh..mereka adalah yonbi/son Goku dia adalah biju ber ekor 4
dan Gobi/kokuo biju ber ekor 5..

(Y/n): ouhh soukka berarti kau adalah saudara mereka?..

(kitsune):hmm..bisa dibilang begitu juga siihh ... Tapi kita sering bertengkar.. baiklah ayo berangkat sekarang...

(Y/n): baiklah kalau begitu ayo berangkat..!!

Maaf kalau masih banyak typo dan salah kata mohon dimaklumi ❤️

[Ninja Girl Reincarnation] One Piece X Reader "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang