Wahai Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, jika takdir hidup ku di dunia semakin lama malah semakin tidak bermanfaat dan buruk maka wafatkanlah saja aku secepatnya agar tidak berbuat lebih banyak keburukan dan maksiat lagi kepada-Mu Yaa Allah.
Allahummaj'alil hayaata ziyadatan lana fii kulli khair. waj'alil mauta raahatan lanaa min kulli syarr.
Mudahkanlah juga urusanku di dunia agar tidak mudah menyerah dalam impianku yang aku takutkan terlalu besar ini, Yaa Allah.
Janganlah pula Kau bebankan kepada ku atas apa yang tidak dapat ku emban.
Panjangkan lah umur orang2 di sekitar ku serta keluarga terutama ibuku agar lebih panjang umurnya di dunia, Yaa Allah.
Karena aku tidak mau kehilangan orang2 di sekitar ku yang ku sayangi terutama ibuku, Yaa Allah.
Ya Tuhanku, ampunilah segala dosa ku, dosa orang2 yang ku zholimi, juga dosa orang2 yang menzholimi ku.
Kemudian, janganlah kau buat aku lalai dalam urusan akhirat ku, Yaa Allah.
Berilah aku ilmu baru yang bermanfaat untukku dan orang2 di sekitarku setiap harinya, ampunilah segala dosaku, terimalah semua taubat dan ibadah ku, kabulkanlah semua doa dan hajat-hajat ku.
Masukkan lah aku dan seluruh keluargaku langsung ke dalam surga-Mu dan jangan pernah masukkan kami ke neraka Yaa Allah.
Wafatkan lah kami dalam keadaan husnul khatimah dan janganlah Engkau wafatkan kami dalam keadaan su'ul khatimah.
Kami tidak kuat di neraka, maka jadikanlah kami ahli surga.
Jadikanlah aku, seluruh adik2 ku dari ayah maupun ibu kandungku sukses di dunia dan akhirat.
Menjadi orang-orang dermawan dan mengabdi kepada-Mu dengan menaati perintah Mu serta menjauhi larangan Mu.
Tegurlah kami jika kami bermaksiat.
Ya Allah, luaskanlah rezeki seluruh keluargaku, mudahkanlah urusan mereka, sehatkanlah badan mereka, sembuhkanlah penyakit mereka, panjangkan lah umur mereka dan kabulkanlah apa yang mereka cita-cita kan jika itu baik bagi mereka, Yaa Allah.
Jadikanlah aku hamba yang taat kepada Mu dan jadikanlah bagi ku akhlaqul karimah. Janganlah Kau jadikan bagi ku akhlaqussuu'.
Jadikanlah aku hamba Mu yang mengingat Mu sebanyak orang2 yang lalai akan Mu dan sebanyak orang2 yang mengingat Mu, gemar membaca Al-Qur'an, juga gemar shalat.
Hadirkanlah bagi orangtua ku surga tanpa hisab.
Allaahummaj'allii qalban syaakiran, wa lisaanan dzaakiran wa 'amalan mutaqabbalaa.
Jadikanlah aku orang yang sabar, ikhlas, pemaaf, selalu husnuzhon dan suka bersedekah.
Janganlah Engkau jadikan aku orang yang sombong, ujub, riya', suka mengghibah, kikir, selalu suuzhon dan malas.
Ampunilah aku yang selalu meminta tentang keduniawian; jadikanlah aku hamba yang lebih taat lagi dalam beribadah kepada Mu Yaa Allah.
Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Jadikanlah bacaan Qur'an ku ini syafaat bagiku kelak dihari kiamat, juga penuntun ku berjalan di atas shirath, Ya Allah.
Hadiahkanlah juga bacaan Qur'an ku ini pada kedua orangtua ku, dan keluarga ku yang wafat mendahului ku.
Jadikanlah aku orang yang suka berpuasa, tidak pernah meninggalkan shalat dhuha dan tahajjud, Yaa Allah.
Sembuhkanlah juga segala penyakit yang ada pada ku.
Jadikanlah segala yang ku lakukan bermanfaat bagi diriku sendiri dan orang lain.
Janganlah Engkau buat aku mengerjakan sesuatu yang tidak bermanfaat dan sia-sia.
Buatlah aku bisa mewujudkan untuk pergi haji plus bersama keluarga, termasuk suami ku kelak, mertua, dan orang tua ku, Yaa Allah.
Juga jadikanlah keturunan ku adalah penghafal Qur'an dan menjadi anak yang taat pada orang tua nya juga selalu mengabdi kepada Tuhannya. Lalu jadikanlah ia bermanfaat.
Jadikanlah hamba ini agar tidak lagi ketinggalan shalat fardhu, rakaat sunnah, dan tidak ketinggalan ayat kursi sesudah shalat fardhu, Yaa Allah.
Juga jadikanlah hatiku cemas jika aku tidak sholat dan malah berbuat maksiat.
Tumbuhkanlah keinginan di hatiku untuk menjadi penghafal Qur'an lalu jadikanlah aku penghafal Qur'an, Yaa Allah.
Janganlah juga kau jatuh cinta kan hati ini kepada yang tidak berhak untuk ku cintai Ya Allah.
Janganlah kau buat aku ingin berpacaran yang mana itu mendekatkan kepada zina.
Jadikanlah cinta terbesarku adalah kepada-Mu, lalu kepada Rasulullah, lalu kepada suami ku kelak, kemudian kedua orangtua ku dan keluarga suami ku kelak, Yaa Allah.
Masukkanlah aku dan suami ku kelak ke surga Mu, Yaa Allah.
Lalu jadikanlah hamba ini selalu merasa cukup dan kenyang atas apa yang hamba makan Yaa Allah. Janganlah Kau jadikan hamba adalah yang paling kenyang di dunia namun paling lapar di akhirat, Yaa Allah.
Serta jadikan aku orang yang paling bersemangat untuk shalat fardhu terutama shubuh, Yaa Allah.
Janganlah kau timbulkan penyakit apapun juga kepadaku dan orang-orang di sekitar ku.
Buatlah orang yang menatapku sedetik saja masuk ke dalam surga mu, dan berikanlah hidayah kepada mereka sebelum kematiannya, Yaa Allah.
Mudahkanlah kehidupan kampus ku sehingga mudah dalam mendapatkan pelajaran, menjalani ulangan dan ujian serta bisa lulus dengan membanggakan, Yaa Allah.
Janganlah kau buat aku bermalas-malasan dalam belajarku, serta dalam kehidupan sehari-hari yang ku jalani.
Jadikanlah aku orang yang membanggakan bagi orangtua dan teman2 di sekitar ku, Yaa Allah.
Nikahkanlah juga aku dengan seseorang yang juga pastinya mencintai Mu lebih dari apapun, Yaa Allah.
Jadikanlah suami ku kelak panjang umurnya, Sholeh, serta dapat mendidik anak2 yang Sholeh bersamaku di sela kesibukannya. Menyayangiku, anak2ku, orang tua serta seluruh keluarga ku, Yaa Allah.
Serta jadikan aku sayang sebagaimana ia menyayangi keluargaku.
Kemudian jadikanlah suami ku kelak setia, wajah dan senyumannya indah juga menyejukkan hatiku dan orang yang melihatnya. Serta sehat jasmani dan rohaninya. Sebagaimana engkau juga menjadikan aku istri yang Sholehah baginya kelak, Yaa Allah.
Jadikanlah rumah tangga kami selalu merasa cukup dan tidak banyak mengeluh atas rezeki yang telah kau tetapkan kepada kami, Yaa Allah.
Hilangkanlah juga segala kebiasaan burukku yang tampak maupun tidak tampak. Jika kami lalai kepada-Mu, selalu kembalikan lagi kami kepada-Mu, Yaa Allah dengan bertaubat nasuha.
Kemudian jangan kau buat aku kecanduan HP maupun internet, yang mana jika itu tidak membuat lebih berat timbangan amal baikku, Yaa Allah.
Serta jangan biarkan satu iblis dan jin pun mendekatiku yang mana akan memudharatkanku, Yaa Allah.
Jadikanlah juga aku agar tidak pernah lagi mengecewakan hati orang tua dan orang-orang di sekitar ku Yaa Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doa Sehabis Sholat [COMPLETE✓]
SpiritualDoa buatan hamba yang hina kepada Tuhannya. Berisi doa mendetail yang bisa dibaca setiap seseorang merasa sedih dan tidak punya tempat bergantung lagi kecuali Allah Subhaanahu Wa Ta'aala. Doa yang berisi tentang betapa rendahnya seorang hamba di had...