Janganlah kau buat aku sedikitpun mendengar orang-orang membongkar aib2ku, karena itu sangat menyakiti hati ku.
Ampunilah saja mereka yang membongkar aib2ku bahkan sebelum mereka mulai mengghibah Yaa Allah, dan agar mereka bertaubat dan kembali kepada Mu.
Jadikanlah aku orang yang menjaga kemaluan dan kesucian ku Yaa Allah hingga bertemu dengan suami ku kelak.
Lalu jangan Kau jadikan seluruh keluarga ku sering mengeluh, Yaa Allah.
Jadikanlah juga suamiku kelak adalah orang yang hatinya mudah luluh dengan Al-Qur'an dan kata2 alim ulama apabila berbuat kesalahan, Yaa Allah, begitu juga jadikan aku seperti itu, Yaa Allah hingga kami saling introspeksi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan itu dengan belajar dari apa yang ada, Yaa Allah.
Hindarkanlah juga aku dari segala zina, Yaa Allah. Zina mata, zina kemaluan, zina telinga dan lain-lain, Yaa Allah.
Juga janganlah kau jadikan aku orang yang mudah tersinggung, serta jadikan lah aku dan suamiku kelak sama2 pemaaf.
Jadikanlah hati seluruh keluarga ku selalu merasa cukup dan tidak merasa kekurangan. Begitu juga dengan ku, Yaa Allah.
Wafatkanlah aku dalam keadaan beribadah kepada Mu, Yaa Allah.
Kemudian masukkanlah juga suamiku ke dalam surgamu bersamaku, juga seluruh keluargaku serta akhirnya kami bisa bertemu Nabi Muhammad serta nikmat terbesar untuk melihat Engkau yang Maha Besar.
Jadikanlah juga mulai malam ini kebiasaan bagiku untuk tidur setelah sholat isya atau paling lambat jam 10 malam, lalu bangun di sepertiga malam untuk tahajjud, kemudian bangun saat sholat Subuh dengan penuh semangat untuk beribadah kepada Mu, Yaa Allah.
Janganlah kau buat aku dan seluruh keluarga ku menemui Dajjal, Yaa Allah.
Jadikanlah aku agar tidak ketinggalan sholat 5 waktu dan sunnah2nya, Yaa Allah.
Kemudian sempatkanlah aku dan seluruh keluargaku untuk membangun masjid sebagai rumah-Mu sebelum kami meninggal dunia, Yaa Allah.
Alhamdulillah atas segala nikmat-Mu selama ini, Yaa Allah.
Serta ampunilah aku dan keluargaku atas segala maksiat yang kami buat hari ini serta jangan Kau biarkan kami mengulangi maksiat itu lagi, Yaa Allah.
Karena sungguh sulit untuk kami menahan hawa nafsu buruk ini jika bukan karena Mu, Yaa Allah. Aammiin Yaa rabbal 'aalamiin . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Doa Sehabis Sholat [COMPLETE✓]
SpiritualDoa buatan hamba yang hina kepada Tuhannya. Berisi doa mendetail yang bisa dibaca setiap seseorang merasa sedih dan tidak punya tempat bergantung lagi kecuali Allah Subhaanahu Wa Ta'aala. Doa yang berisi tentang betapa rendahnya seorang hamba di had...