"ANJING GUE TELAT," teriak Jevan ketika liat jam udah nunjukin pukul 8 pagi. Mampus, cowok itu ada presentasi individu hari ini.
"Kok lu gak bangunin gue sih?!!!" tanya Jevan ke Haekal yang lagi makan roti di meja makan.
Di meja makan cuma ada Haekal, yang lainnya udah pada pergi. Tinggal Jean yang masih ada di kamar.
"Ya mana gue tau lu ada kelas Mas," jawab Haekal santai.
Buru-buru Jevan mandi, ganti baju terus tancap gas ke kampus.
"Mas Jevan kenapa?" tanya Jean, yang baru aja keluar dari kamarnya siap-siap mau ke kampus.
"Telat," jawab Haekal singkat.
Jean mengangguk paham, kemudian ia membuka ponselnya, membalas chat seseorang.
Tebak siapa? Yap cewek yang kemaren tabrakan sama Jean di parkiran.
Ini sudah H+3 sejak kejadian itu, Jean beraniin minta nomernya dengan alasan biar kalo ada apa-apa bisa minta bantuan dia.
Ternyata cewek kemarin tuh bukan anak FISIP, pantes Jean ngerasa asing. Namanya Maudy ia jurusan Sastra Inggris.
Rambutnya panjang, kulitnya putih mulus, anaknya juga ramah dan lemah lembut kalo ngomong. Pas banget sama tipe ideal Jean.
Yang bedain dari banyaknya cewek yang pernah dideketin sama Jean, Maudy ini paling susah buat digombalin. Kalo bales chat tuh singkat banget. Sampe Jean pusing sendiri nyari topik.
Tapi bukan Jean namanya kalo gampang nyerah. Justru, cewek kayak Maudy ini nih yang bikin penasaran.
"Bang, gue cabut dulu," ujar Jean, ponselnya ia masukin ke dalam saku celana.
"Yoi, ati-ati. Lu pake mobil apa motor?" tanya Haekal.
"Motor aja deh, biar gak macet,"
"Oke, tapi jangan pake motor gue. Awas lu!!" ancam Haekal sambil menatap Jean tajam.
"Iya, iya galak banget," jawab Jean sambil jalan keluar rumah.
---
Jam istirahat berbunyi, Calvin baru aja selesai ngerjain tugas Fisika di kelas, ketika tiba-tiba ada Sherin ngasih susu kotak ke dia. Calvin jengah, sehari aja cewek ini nggak gangguin dia bisa nggak sih?
"Buat apa?" tanya Calvin dingin.
"Ya buat diminum dongg, masa cuma diliatin doang," jawab Sherin sambil cengegesan.
Calvin kesal, "Gue gak butuh, mending kasih ke yang lain aja."
"Udah gapapa ini minum aja," kata Sherin sambil nyodorin susu itu ke tangan Calvin, kemudian kabur keluar kelas.
Calvin menghela nafas, kemudian berjalan ke arah Dhisty, temannya yang sedang duduk di kursi guru.
"Buat lo," ujar Calvin menaruh susu itu di depan Dhisty.
"Asikk, thanks ya, Vin." kata cewek itu, lumayan dapet susu gratis.
Calvin mengangguk lalu berjalan keluar kelas menuju kantin.
"Lama banget, ngapain aja lo?" tanya Sandi ketika liat Calvin berjalan ke arahnya.
"Ngerjain tugas fisika, takut gak keburu nanti,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Home ; is where you belongs to - NCT Dream
Fanfiction"Starting place of love, hope and dreams."