asmaudyy❤️ haekalsatyaa, jeanbratama, and 595 others.
🌻🪴🍃
load more comments
naomiyumna cantik banget sihh
prisarmdhani ihh tempatnya lucuu dimana ini?
asmaudyy @naomiyumna makasii kakk❤️
asmaudyy @prisarmdhani di pletteracoffe sa, nih pacarnya minta diajak kesana kak @haekalsatyaa
haekalsatyaa @asmaudyy wkwkwk, gas nanti kesana ya sayang @prisarmdhani
asmaudyy aduhh kenapa jadi bucin disini @haekalsatyaa @prisarmdhani
"Bang, lo kenal Maudy anak sasing?" tanya Jean ke Haekal, mereka sekarang lagi di ruang TV. Haekal yang sibuk sama hapenya noleh ke Jean, "Kenal, temennya Prisa itu, kenapa?"
Jean cuma cengengesan denger pertanyaan abangnya.
Melihat hal itu, Haekal langsung paham maksud Jean, "Gebetan baru lo?"
Jean mengangguk sebagai jawaban, "Anaknya susah banget digombalin, gue sampe bingung nyari topik," keluh Jean.
"HAHAHA seorang Jean susah nyari topik?!! Tumben," kata Haekal ketawa.
"Bangsatttt, bantuin adeknya kek!!!" sungut Jean, sambil ngelempar kulit kacang yang tadi mereka makan.
"Busettt, kurang ajar ya lo sama abang sendiri." ujar Haekal tak terima, kemudian ngelempar Jean balik.
Rendra yang baru keluar kamar, langsung ngomel karna liat ruang TV jadi kotor, "APA APAAN NIHH JADI KOTOR GINI?!!!"
"BADANNYA DOANG YANG GEDE TAPI KELAKUAN KEK BOCIL. BURUAN BERESIN!!!"
Karena mereka takut sama Rendra akhirnya Haekal ngambil sapu di dapur sementara Jean nata meja yang sempet geser karena ditendang Haekal.
Setelah beres, Rendra pun ke kamar mandi siap-siap mau ke kosan temannya, kemudian Jean ngelanjutin pembicaraan yang tadi.
"Bantuinn lah bangg," rengek Jean.
"Gak! Gue tau lo cuma mau main-main aja kan? Ngaku?!"
"Kalo sama yang ini gak dehh, beneran seriusss!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Home ; is where you belongs to - NCT Dream
Fanfiction"Starting place of love, hope and dreams."