Bos Muda [ 7 ]

63 49 1
                                    

"Kau mau Mobil yang mana?" Tanya Gojo.

Lena pun bingung dengan Pertanyaan yang di lontarkan Oleh Gojo, Karena tujuan awal mereka hanya menemani Gojo membeli mobil.

"Eh? Kenapa tanya Lena. Kan Yang mau beli Mobil itu kamu Jo." Jawab Lena Bingung.

"Ini anak bisa ga sih di ajak ngomong satu kali aja gitu langsung konek." Gumam Gojo sambil melihatkan wajah menyebalkan nya.

"Jo?" Ucap Lena Memecah lamunan Gojo.

"Eh iya ada apa?" Jawab Gojo.

"Ish, untuk apa nanya Lena mau mobil yang mana, kan Gojo yang mau beli." Ucap Lena.

"Ya untuk mu lah Len. Biar kita bisa Couple mobil nya." Ujar Gojo.

"Wiih, Beneran ya?" Tanya Lena senang.

"Iya bener astaga, sana pilih." Ucap Gojo lagi.

Lena pun pergi untuk memilih mobil dan motif apa yang ia mau.

Cukup lama Lena memilihnya dikarenakan terlalu banyak pilihan yang tersedia.

"Nah Lena mau ini." Ucap Lena sambil menunjuk motif mobil nya.

"Yaudah, fix itu ya?" Tanya Gojo memastikan.

Lena hanya mengangguk senang untuk menjawab ucapan Gojo barusan dan Gojo pun membalas itu dengan senyumannya.

"Mas, tolong Buatkan mobil motif seperti ini dua ya. Buat untuk satu cewe dan satu cowo." Ucap Gojo pada
Salah satu pegawai di pabrik mobil itu.

"Baik kak, Kemungkinan pembuatan nya akan memakan waktu 2 bulan ya." Jawab Pegawai itu.

"Ya tidak apa, asal secepatnya kalau bisa." Lanjut Gojo sembari menyenggol lengan Lena.

Setelah melakukan konfirmasi dan pembayaran Cast oleh Gojo dan Pegawai Pabrik itu, mereka pun beranjak pergi dari Pabrik Mobil itu.

•••••

"Kita pulang ya?" Tanya Gojo.

"Beli Boba dulu ishh." Rengek Lena padanya.

"Iya sayang iya." Jawab Gojo sambil cengengesan.

"Ih apaan sih, sayang sayang." Ejek Lena.

Gojo hanya tidak tahu saja walau respon Lena begitu disaat Gojo mengucapkan kata sayang, tapi percayalah di hati Nya Lena Saat ini sedang Berdisko.

Lena sebisa mungkin untuk terlihat tidak Salting dihadapannya, tapi semua itu percuma saja dikarenakan Wajahnya kini sudah memerah.

"Aku ngebut ya Len." Ucap Gojo yang sudah memasang Posisi siap.

"Ku geplak palamu, serius." Jawab Lena yang Masih sayang nyawa.

Gojo hanya tertawa melihat tingkah Lena saat ini, ia sudah memakai sabuk pengaman begitupun dengan Lena yang sudah bersiap senam jantung.

"Kita mulai." Ucap Gojo tanpa aba-aba.

Gojo menancapkan gas nya dengan kecepatan tinggi kala itu, dikarenakan kondisi jalan saat ini sangat sepi bahkan hampir tidak ada pengendara lain.

"Pelan dikit Weh." Teriak Lena.

"Ga denger, apa." Jawab Gojo yang sedikit menoleh ke arahnya.

Bos Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang