"Amzay gue dimana ini..
Kok gelap amat kek kuroiro" (name)Kuroiro: gue salah apa..
"Hai (name)" kata seseorang tak dikenal tiba-tiba muncul dihadapan (name).
"BGSD SIAPA ITU??" (Name)
"Aku di depanmu masa ga liat" kata orang itu.
"...."
"LU BUTA APA GMN SIH JINK!!
JELAS JELAS INI TEMPAT GELAP BEGINI MANA BISA LIAT ANJINK?!???" omel si (name)"IYA IYA MAAP NIH GUE TERANGIN NIH" kata orang itu.
Lalu tempat yang di datangi (name) pun terang seketika.
Tapi (name) terkejut dengan orang dihadapannya.Dia adalah...
Perikanan..
Ekhem... maksudnya 'peri'
"Woah keren bisa ketemu peri, udah gitu lumayan ganteng.
Cuk foto dulu kita, mayan buat koleksi" kata (name) yang sedang cekrek cekrek dengan calon babu baru nya.Lah emang ada hape di situ?
"Kayaknya salah pungut orang nih gue... " kata peri itu.
"Eh btw jenengan siapa?
Kok bisa tau nama gue?" Tanya si (name)*Jenengan=kamu
"Aku adalah Peri yg bisa mengabulkan harapan.
Sebenernya identitas asliku adalah peri cahaya, tapi aku tetap bisa mengabulkan harapan.
Jadi panggil aja aku Delan-""Hah apa? Dilan??" Potong (name)
"DELAN!!" Amok si Dila- ekhem Delan
"Author sama Chara nya sama aj." Delan
"Ehehehe hehehehehe" (suara Gojo)
Balik ke topik.
"Ohh Delan, trus kenapa aku disini bang?" Tanya (name)
"Kamu sebenarnya udah mati tadi bareng sohib mu ketabrak truck" jelas si Delan.
"yah gue udah mokad duluan..
Padahal histori wattpad gue blm dihapus. GAWAT!!!" kata (name) padahal topiknya melenceng dari topik utama."Tapi kamu mau ke isekaikan-"
"JELAS KALO ITU BANG" lagi-lagi (name) memotong pembicaraan tanpa rasa bersalah.
"BENTAR NAPA GUE LAGI NGOMONG INI!!" omel Dalen yang sudah emosi
"Oke"
"Begini,kamu pasti penasarankan kenapa kamu bisa disini?" tanya Delan sementara yang ditanyai hanya mengangguk-angguk.
"Itu karena Kamu pernah nolong anjing sama kucing yang dipinggir jalan, tau kan?"
"OHH YG ITU GUE TAU!
Gue kasih makan mereka soalnya kasian..
Emang kenapa Bang?""Nah Anjing nya itu adalah gue yang lagi nyamar, kebetulan gabut di dunia peri jadi gue pergi ke dunia manusia."
"Tapi disana gue malah kelaparan, disaat itu kamu Dateng trus kasih makan, walau pake makanan hewan." Jelas si Delan
"Nah jadi, aku berhutang budi padamu karena itu aku akan kirim kamu ke isekai.
Berhubung kamu suka sekali menghalu bukan?
Jadi itu akan segera jadi kenyata-"belum menyelesaikan kata katanya (name) pun tiba tiba berteriak..
"YAAAHOO!!!! MASOK ISEKAII!!" girang si (name)
"Yah aku juga kirim sahabat mu kesana" tambah si Delan
"HAH
Si Lian juga ke sana?" beo (name)"Btul kebetulan teman se peri an aku sedang menjelaskannya.
Dan dia juga sepertinya punya hutang budi pada temanmu" jelas Delan"Amzay ke isekai bareng bestie" kata (Name)
"Oke jadi begini kamu mau ke isekai mana?" Tanya Delan
"Jelass bnha." Jawab (name)
"Oke,
Kalau begitu bakat mu apa?" Tanya si Delan."Hmm apa ya..
Oh bagaimana kalo begini.."•
•
•
•
•
•
•
•
•
To be continued..
Ini Delan
Kasian doi tertekan bareng (name)
Xixixi,
Maaf jika ada salah kata
-author kadal
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Hero In Isekai [BNHA x readers] <Hiatus Selamanya>
FantasiMasuk Isekai 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢𝐚𝐧 ❌ Masuk Isekai bareng 𝐁𝐞𝐬𝐭𝐢𝐞 ?!✅ Ke Isekai bareng bestie? Bukankah itu hal yang mustahil..? Eits... Itu tidak berlaku pada cerita ini ... • • • 𝙋𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙪𝙖𝙩𝙪 𝙝𝙖𝙧𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙘𝙚𝙧𝙖𝙝... "Aaskakkskaksk...