"yang awalnya indah tak semuanya berakhir dengan indah"
Masih dihari yang sama di mana gadis berusia 16 tahun itu bertemu seseorang dibot anonymous yang katanya ga bisa bobo. Ia pikir orang yang tadi ditemuinya di bot tidak akan mengiriminya pesan ternyata ia salah. Selang beberapa menit setelah ia memberikan usernamenya lelaki itu langsung mengirim pesan.
-
Hanhanniya?
panggil hana ajaCantik banget
kebantu efek itu mah
Suka boleh?
it's just virtual
nanti kamunya sakit
akunya sedihAskot mana emang
dari sulawesi
Hm
eh belum kenalan
gue hana dari sulawesi 16 thn
masih bocil baget ya heheheSama kita umurnya
gantian dong kamunya siapa dari manaFazqi
Dari bogoroiya hy fazqi salam kenal ya
Setelah mengetahui nama lelaki itu, ia bergegas membuka kontak, lalu mengedit nama lelaki itu menjadi fazqi dan kembali membalas beberapa chat yang belum ia balas.
fazqi
Iyakenapa gabisa tidur?
Iya hm
Temeninini ditemenin lo abis minum kopi?
Nggk
Kebiasaan begadangbegadang kan gabaik kok dibiasain
Lo juga begadang
hana emang sengaja bangun jam 3
Oalah😂
mau tidur lagi tapi takut nanti telat
Sekolah ya?
yeah
ada simulasi atau apalah gatau deh
ga daring?Nggk
Gua pesantren
heh baru tau kalo ada anak pasantren hornyan😭
heh kok boleh pengang hp sih mana begadang pula
Lagi di rumah😂
libur?Iya
kapan balik ke pondok
Bentaran
Di pondok kan susah buat horny
heh😭Emang bener😭
tak laporin bunda mu nanti
Aku cium lohcoba aja kalo bisa wleee
Ya coba aja kalo bisa bilang ke bunda
yaudah siniin nomor bunda mu ku telpon terus gua bilang "tante fazqi nakal kalo lagi di rumah balikin ke pondok lagi aja"
Lama banget ketiknya
kan panjang😭🥺
Heh gamau
Niat ya bundiya kan tadi katanya suruh nemenin
Uchhh
Bestian yuuuhayuk sabi nih punya besti dari bogor
Hhii
Wa aja yu?seriusan mau wa tapi gua kpopers
ntar lo illfeelHmm
Gas082********7
Namain siapaa yaaa
bestie hana aja
Menantunya bunda😂
nanti bundanya marah loh
Mana ada
Yang ada di ledek akubagus deh nanti aku bantu bundamu buat ngeledekin kamu
Mengnyesel
Begitulah awal pertemuan mereka, berawal dari bot telegram dan berakhir ke whatsapp. Semuanya berjalan seperti biasa, terlalu banyak kalimat-kalimat alay yang saling mereka lontar kan. Lucu saja apabila melihat mereka secara langsung saat sedang chattan. Terkadang ia senyum, dan tertawa bak orang gila.Jika kalian ingin tahu siapa gadis gadis bodoh itu. Dia Zahana, Zahana Azahrani. Gadis cantik berusia 16 tahun, ia duduk di bangku kelas X semester genap. Adanya pandemi covid dari tahun 2019 mengharuskannya mengikuti proses belajar dari rumah. Sebut saja daring. Sejak awal masuk SMA ia tak pernah merasakan bagaimana proses belajar secara langsung di sekolah, terlebih dengan suasana baru, teman baru, guru baru, kelas baru, dan tentunya dengan materi baru dengan tingkatan yang sedikit rumit. Selama pandemi covid 19, tak banyak kegiatan yang zahana lakukan. Sesekali ia datang ke sekolah guna mengurus beberapa tugas-tugas dan beberapa kegiatan lainnya.
Sebenarnya ini bukan kali pertama ia bermain bot telegram. Dan juga bukan pertama kalinya ia bertemu beberapa cowok yang berakhir dengan drama perghostingan. Sikap friendly yang ia miliki memudahkannya untuk bergaul dengan siapa saja, baik di real life dan juga di sosial media. Tapi tak sedikit juga orang yang mengganggap bahwa zahana itu kurang asik dan sombong. Itu semua dikarenakan wajahnya yang judes able, tapi percayalah jika kalian telah dekat dengannya, kalian akan melihat sosok lain didalam diri zahana.
Sikap friendly yang ia miliki terkadang membuat beberapa lelaki salah paham terhadapnya. Kebanyakan dari mereka mengganggap bahwa zahana memiliki perasaan lebih kepada lelaki itu hanya karena dirinya merasa sangat di perhatikan oleh zahana. Tetapi pada kenyataannya, ia memang peduli dan perhatian kepada semua orang. Dan itu semua tak lebih dari seorang teman. Ia melakukan itu karena tak ingin kehilangan seorang teman. Zahana juga membatasi petemanannya dengan lelaki. Katakanlah dia egois, tidak memerdulikan perasaan orang lain. Tetapi ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia bersikap friendly terhadap semua orang. Bayangkan saja jika ia tidak memiliki sikap friendly, sudah di pastikan ia akan mudah baper dengan gombalan maut para kadal dan buaya darat.
hai semuanya, apa kabar? Baikkan? semoga kalian baik-baik aja yah. oiya untuk part awal memang belum terlalu banyak ceritanya. masi yang kayak gini-gini aja. btw ini ceritakan temanya virtual jadi ya emang banyak bagian chattannya huhuhu. gada yang kayak naik motor bareng, makan bareng, terus ya bayangin ajalah. cmiiw ya kalo semisal ada yang kurang bener penulisannya hehehe, sampai jumpa di chapter berikutnya makasii luv you all<3
KAMU SEDANG MEMBACA
it's just virtual
Teen Fictionkalian percaya virtual itu bisa berhasil? kalian percaya bahwa semua pasangan virtual itu seindah yang ada di tiktok? apa yang kalian fikirkan tentang virtual? jika kalian berfikir bahwa semua hubungan virtual itu indah, kalian salah. Big no lihatl...