"kalo ngak kuat jangan dipaksain, kasian kamunya jadi bego gara-gara dia"
Pada dasarnya bermain handphone memang sangat meyenangkan, tapi terkadang juga membosankan. Kebanyakan anak muda jaman sekarang lebih sering menghabiskan waktunya dengan benda pipih nan canggih itu. Menghabiskan banyak waktu hanya dengan menggeser-geser jari diatas layar. Terlebih jika kalian telah memiliki pasangan mungkin kalian akan menggunakan kesempatan itu untuk menelfon pasangan kalian. Atau melepas rindu dengan video call mungkin?
Pagi ini, SMAN 1 Dirgahayu hendak melakukan simulasi untuk persiapan belajar disekolah tatap muka dengan jumlah siswa yang dibatasi. Hal itu tentunya harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Zahana yang mendengar informasi tersebut sedikit malas untuk datang ke sekolah. Tapi di waktu yang sama ia juga menginginkan proses belajar seperti dulu. Dimana belum ada covid 19 menyebar di tanah air. Tidak memakai masker dan bebas bermain bersama teman-teman tentunya.
Menjadi salah satu perempuan dirumah selain ibu pasti sedikit melelahkan. Saat pagi hari dirinya sudah harus disibukkan dengan beberapa pekerjaan rumah. Sedangkan sang ibu sibuk dengan alat tempur di dapur untuk membuat sarapan. Namanya juga zahana, meskipun bodoh tetapi ia memiliki sedikit keberuntungan. setiap paginya ia tak perlu mengerjakan semua pekerjaan rumah. Ada beberapa anak seusianya yang siap membatunya dalam membersihkan rumah. Tugasnya hanya perlu menyusun piring, merapikan semua kamar, dan beberapa pekerjaan kecil lainnya.
Disinilah ia sekarang, duduk dengan tenang menghadap kearah dinding. kedua tangan yang masih setia menggenggam handphonennya. selagi menunggu azan subuh zahana kembali berbalas pesan dengan lelaki yang beberapa jam lalu ia temui. Lelaki yang mengaku bernama Fazqi asal bogor itu. langsung saja mengirimkan pesan kepada zahana di whatsapp.
Fazqi Bogor
hiniii
apaan fizqi
tes-tes doang yekan
😂
baperan
ga gitu konsepnya juminten
boleh curhat?
iya sok ae lah
Nanti aja deh
😂
kamu sangat menyebalkan
ngambek aja deh
ih kok gitu
dih takut ya gua ngambek
bercanda doang
gua juga becanda
bentar deh
gua enaknya manggil lo gimana
kenapa sayang
duh keceplosan
ngak pp kok byy
hadeh kok malah ngikutan
kita buat panggilan apa ya
bentar lagi mikir
suka anime?
suka, tapi ngak sampe parah banget
KAMU SEDANG MEMBACA
it's just virtual
Fiksi Remajakalian percaya virtual itu bisa berhasil? kalian percaya bahwa semua pasangan virtual itu seindah yang ada di tiktok? apa yang kalian fikirkan tentang virtual? jika kalian berfikir bahwa semua hubungan virtual itu indah, kalian salah. Big no lihatl...