Assalamualaikum temen-temen
Alhamdulillah malming bisa update hehe
Happy Reading 😍
Weekend telah tiba, Mindi terhindar dari permintaan-permintaan aneh yang Jimin ajukan.
Orang tuanya siang ini pulang, Mindi sedang menunggu mereka di ruang keluarga sambil menonton TV. Orang tuanya mengabari mereka akan sampai rumah kira kira pukul 1 siang dan ini baru jam 12. Masih ada 1 jam lagi untuk bersantai menunggu kepulangan orang tuanya dari Jepang.
Satu jam berlalu.
Mindi sedang asyik menikmati cemilan sambil tertawa menonton film komedi.
Ting tong
Bell rumah berbunyi. Karena asik dengan acara TV nya Mindi tidak mendengar bunyi bel. Akhirnya bibi yang membukakan pintu untuk tuannya.
Orang tua Mindi masuk menghampiri Mindi yang sedang asik menonton TV.
"Asik banget nontonya sampe mamih papihnya pulang gak di sambut" Mamih Mindi.
"Mamih, papih. Mindi kangen" Mindi segera bangkit memeluk orang tuanya bergantian.
"Kita juga kangen sayang" Kata Papih Mindi sambi mengelus rambut gadisnya ini.
Mereka duduk di sofa.
"Gimana sekolahnya lancar?" Tanya mamih Mindi
"Lancar mih" Mindi
"Yang rajin belajarnya udah kelas 12 lho" Papih Mindi
"Iyah pih" Mindi
"Oh iya nanti malem ikut mamih papih yah. Kita ketemu sahabat lama mamih." Ajak Mamih Mindi
"Ketemu siapa mih?" Tanya Mindi
"Tante Park. Itu lho tetangga kita dulu yang anaknya suka main sama kamu" Mamih Mindi
"Tante park?" Mindi lupa siapa itu tante Park.
"Lupa pasti mih" Papih Mindi
"Padahal waktu itu kamu udah 4 tahun an masa lupa sih?" Mamih Mindi
"Mindi lupa hehe" Mindi
"Ya udah gapapa nanti ketemu langsung aja. Kamu dandan yang cantik nanti ketemu temen kecil kamu" Mamih
"Iya mih" Mindi
Mindi sebenarnya bingung siapa temen kecilnya. Tapi dari pada banyak tanya mending dia ketemu langsung aja nanti.
Mereka kemudian makan siang terlebih dahulu. Lalu siap siap untuk pergi menemui sahabat lama mamihnya itu.
•••
Pukul 19.00
"Sayang udah siap?" Teriak Mamih Mindi
Mamih papih nya sudah siap di ruang keluarga. Tinggal menunggu Mindi yang masih belum keluar kamar.
"Udah mamih, Mindi keluar sekarang" Mindi menjawab dari kamarnya.
Hari ini Mindi tampil dengan sangat anggun. Karena mamih nya memintanya untuk dandan secantik mungkin. Mindi menggunaan dress berwarna hitam selutut, menggunakan high heels berwarna putih yang tidak terlalu tinggi, dan tas selempang berwarna putih. Siapa yang melihatnya pasti akan terpesona oleh kecantikan Mindi.
"Cantik banget anak mamih" Goda Mamih Mindi
"Hehe" Mindi hanya bisa tersenyum menerima pujian dari Mamih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry in Love | PJM
FanfictionPark Jimin sosok laki laki idaman dan terkenal disekolahnya. Mempunyai seorang musuh bernama Hwang Mindi, gadis cantik, pintar, memiliki tubuh yang sedikit pendek yang membuat orang lain gemas kepadanya. Jimin sangat suka menjahili Mindi. Laki laki...