Catatan :
▶ Fokus cerita ini ke kehidupan si kembar Romeo dan Sergio
▶Karakter Romeo dan Sergio sudah pernah diperkenalkan lebih dulu secara singkat di ATEEZ Local Mini Story Project Vol. 1 "Sean and His Twin" Chapter 2.
-
"AAAAAAAAAAA!"
Romeo yang sedang asyik tiduran di kamar mendadak kaget ketika mendengar teriakan Sergio di kamar sebelah.
"WOY, WOY! Lo kenapa?" Romeo panik terus langsung masuk ke kamar Sergio tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Bodo amat kalau nanti kembarannya itu bakalan ngomel.
"HEH DI KAMAR MANDI ADA KECOAAAAAAAAKKKKK!" teriak Sergio yang keluar kamar mandi nggak pakai apa-apa. Seluruh badannya masih ketutupan busa sabun.
Romeo mengelus dada. "Gue kira ada apaan, monyet."
Sergio mendorong-dorong Romeo. "Ambil cepetan itu kecoanya takut keburu terbang. Gue ngeri banget sama kecoak terbang."
HAP.
Romeo menangkap kecoa di kamar mandi Sergio dengan sekali tangkap. Mana santai banget mukanya.
"Beneran udah lo tangkap, 'kan?" kata Sergio masih ragu-ragu untuk masuk ke dalam kamar mandi.
"Nih." Romeo iseng mendekatkan kedua tangannya yang masih menutup satu sama lain pada Sergio.
"AAAAAAAAAA!" Sergio langsung masuk kamar mandi dan menutup pintunya dengan keras.
Romeo cuma geleng-geleng kepala. Ketika hendak turun untuk membuang kecoa, tiba-tiba hidungnya mulai mengendus sesuatu.
"Kayak kenal sama bau ini," ucapnya.
"ANJING LO PAKE SABUN MANDI GUE YA?!" teriak Romeo.
"Dikit doang, babi," balas Sergio dari dalam kamar mandi.
Romeo kesel banget kalau Sergio mulai pakai barangnya tanpa bilang dulu. Cowok itu hendak ngomel lagi tapi inget masih bawa kecoak di tangannya jadi dia turun ke bawah buat buang si kecoak.
Pas mau buang kecoaknya eh malah ketemu tetangga berakhir diajak ngobrol bentar.
"Oh gitu. Semangat kuliahnya ya, Mas Rome."
"Iya, Tante. Makasih."
Romeo haha-hihi sampai akhirnya si tetangga pamit masuk ke rumah dan akhirnya obrolan basa-basi itu berakhir.
"Fyuh!" Romeo naik ke kamarnya.
Cowok itu melihat botol sabun mandinya yang telah kembali tapi ia merasa ada yang aneh.
"GIO!" teriaknya ketika memeriksa isinya yang telah bercampur dengan air yang diisi sampai penuh.
"Akhir bulan, nyet. Lo merakyat dulu dah ntar kalau awal bulan gue ganti yang baru. Lo kocok aja itu masih bisa dipake kok."
[ The Twinkle , nthemoodnightj ]
"Sekian kelas untuk hari ini. Jangan lupa nanti PJ mengumpulkan absensi di ruangan saya."
Siang itu setelah kelas berakhir, Sergio hendak ke kantin mau makan siang sekalian nyamper Romeo di gedung jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twinkle [2]
Fanfiction"Jangan deket-deket sama Sergio, dia galak." Romeo yang mendengar kembarannya jadi bahan gibah, langsung nyaut, "Galak-galak gitu lo kasih album TWICE juga langsung seneng dia." ° ATEEZ Local Mini Story Project by nthemoodnightj ° Start : 2 Agustus...