Part 3

87 2 0
                                    

Helloooo readers!!, udh ada 3 updatee heheheh...., maaf yaa bnyk kesalahan penulisan/typo, lgsg saja yaa readers! Happy Reading!.

CAREFULLY!!!

(Pada suatu siang yg ramai seperti biasa di pinggiran kota chicago).                "Kira" Siapa laki" yg tadi pagi itu ya?, apakah dia penjahat? Apakah aku melakukan kesalahan denganya?, mana mungkin aku ini terlalu takut utk mencari masalah dgn orang lain scr lgsg kecuali mencari masalah di dunia cyber"

Lalu Divary melihatku dri sela pintu kamar sdg melamun memikirkan kejadian tadi pagi dan mengagetkanku dgn topeng scream sambil membawa pisau dapur "KAU TIDAK BISA KEMANA" LAGI NAK!!!" Teriak divary mengejutkan dan akupun seketika teriak ketakutan dan panik sendiri ketika melihat topeng scream itu "AAAAA!!!!" Dan seketika orang dibalik topeng itu tertawa terbahak-bahak dan akhirnya aku sadar telah dikerjai habis"an karena terlalu banyak melamun, "siall!!, lu mau bikin gua mati berdiri?" Tukasku kpd Divary.

"Habisnya lu dri tadi cuma bengong kyk burung beo, lagian lu knp sih? Gk biasanya lu begini, kalo ada yg mengganggu lu bilang aja ke gua",

"Hmm... Gua gk tau sih ini cuma kebetulan atau nggk, tadi pagi tuh pas mau beli sarapan gua ngerasa kyk diikutin sma orang lain, tpi pas gua liat ke belakang cuma ada laki" lgi telponan, dan anehnya pas di kedai laki" yg lgi telponan itu dateng ke kedai juga dan gua ngerasa klo dia tuh ngeliatin gua terus dan abis dri kedai itu gua ke supermarket dan pas dikasir gua ketemu dia lagi dan lbh aneh lagi dia awalnya kyk lgi cari seseorang gitu tpi pas dia liat gua dia kyk gimanaa gitu, jujur gua takut Div... Nnti klo laki" itu penculik atau penjahat gimana?, kalo gua diculik atau dibunuh sma dia gimana?, gua takutt aahhh".

"Yaelah Al lu terlalu paranoid tau gak?, mungkin aja itu cuma perasaan lu aja yg terlalu berlebihan, sekalipun ada yg ganggu lu, gua bakal lindungin lu kok"

"Yg lebih gua takut lgi tuh kalo laki" itu bakal gk cuma mau ngebunuh gua, tpi bakal ngebunuh kita berdua!"

Divary pun lgsg menampar Al karena itu caranya utk menenangkan si Al. "Al! Jgn paranoid gitu!, lagian emg apa urusan laki" itu sma kita berdua. Lagian juga kita gk salah apa" sma dia"

"Tapi Div klo laki" itu ada hubunganya sma kejadian di loby hotel itu gimana? Jangan" dia polisi atau mafia yg lgi mengincar gua atau kita berdua",

"Udahlah Al, mungkin apartemen sempit ini membuat pikiran lu kacau, mending kita jalan" aja dah kemana kek gitu, duit kita msh banyak hahahaha"

"Mungkin lu benar juga div, gua butuh refreshing, yaudah gua siap" dlu".

Aldie menggunakan jaket hitam bercorak biru muda kesayanganya yg digunakanya tadi pagi saat membeli sarapan dan celana jeans yg sama,

Dan Divary mengenakan pakaian tebal serba hitam sesuai warna kesukaanya, merekapun keluar dan pergi ke taman kota yg dihiasi daun oranye ke merahan yg berjatuhan dri tangkai" pohon karena musim gugur, ditaman mereka duduk dibawah pohon sambil menyantap hotdog dan kopi yg mereka beli, mereka juga asik mengobrol ttg perangkat komputer baru dan hal" gila atau aneh yg lainya, tpi itu salah satu faktor yg membuat mereka menjadi sgt dekat dan akrab.

"Lu mau beli komputer atau laptop baru Al?"

"Hmmm laptop baru aja yg spesifikasinya lbh tinggi supaya lancar klo lgi ngehack"

"Yaudah yuk beli skrg aja",

"Besok aja lah atau lusa, lgi males ke Tech shop Div..." (Tech shop sebutan utk toko perangkat komputer),

"Yaudah lah klo gua mau beli keduanya aja deeh hahaha, oiya menurut lu kita hrs beli apartemen baru atau lu lbh nyaman di apartemen kita yg skrg ini?"

ControlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang