Part 5

43 5 2
                                    

Aldie's Viewpoint

Aku merasa sinar matahari musim gugur menerpa wajahku, aku merasa sgt lemas, sangat tidak berdaya, ingin membuka mata atau bicara saja berat sekali rasanya. Tetapi ada sesuatu yg aneh aku merasa tubuhku bersih, terasa hangat dan empuk.

Dan saat aku akhirnya bisa membuka mataku, ternyata aku berada dikamar apartement ku, dan dengan suara yg habis dan lemas "Divary?, Siapa saja yg ada disini tolonglah", Tetapi suasana diluar kamarku terdengar sepi dan tak ada orang.

Saat mencoba ingin duduk kepalaku terasa sgt pusing dan berat lalu aku sadar kalau tanganku dan kakiku sudah di gips dan tentunya menyulitkan ku utk berubah posisi menjadi duduk.

Lalu aku teringat dgn kejadian semalam, aku diculik disiksa dan dibuang oleh seorang pria misterius, Apakah Divary menemukanku waktu dini hari saat sudah tak sadarkan diri di gang kecil dekat willis tower dan membawaku kembali?.

Lalu tiba2 ada suara orang membuka pintu masuk ke apartement, Aldie terdiam penasaran sekaligus takut karena kejadian yg menimpa dia.

Lalu beberapa saat kemudian suara langkah kaki mendekat ke pintu kamar Aldie dan perlahan gagang pintu berputar dan ternyata sosok wajah Divary yg muncul.

Divary's Viewpoint

Saat membuka pintu kamar Aldie aku melihat dia sudah dlm posisi duduk di tempat tidurnya dan melihat wajah dia dgn ekspresi takut dan aku bertanya "Kenapa lu?, gua bukan hantu", "Tidak, gua kira siapa tdi" balas Aldie.

Naah skrg lu udh sadar, artinya lu udh bisa minum obat dri mulut tanpa hrs dicampur sma infusan lu.

Mendengar itu dia lgsg melihat selang infus yg hinggap di tangan kananya dan berkata "Astaga Gua baru sadar klo di infus, lgian kok di infus? Emg gua pingsan brp lama? Orang baru tdi pagi kan gua dibawa kesini?", lalu aku menjawab "Lu udh pingsan 2 hari Al..., dan selama lu pingsan obat itu dikasih lewat infusan".

Mendengar hal itu Aldie pun terkejut dan bertanya "Trs knp gua bisa ada disini?, Siapa yg selamatin gua?".

Aku menjawab "Lu kan ada jam tangan hadiah ulang tahun dri gua, naah jam tangan itu udh gua modifikasi pake GPS jdi bisa lacak keberadaan lu".

Dan Aldie bilang "GPS? Kok gua gk tau?, jdi selama ini lu tau klo gua itu pergi ke tmpt mana aja?, hmm prasaan gua gk pake jam tangan deh waktu diculik sma pria misterius itu".

Lalu aku bilang "Iya buat jaga2, lgian gua tau klo lu itu gasuka diikutin jdi gua gk bilang, lgian juga lu suka ilang2an jdi supaya gua tau keberadaan lu, jam nya dipasang GPS, dan waktu itu lu simpen jam lu di kantong, mungkin lu lupa, dan gua nemuin lu di kondisi lemah bgt dan gua sma Helena lgsg bawa lu kesini".

Dan akhirnya Helena datang ke apartement utk membantuku merawat Aldie dan menyapa Aldie "Hai Al udh sadar ternyata, gimana rasanya diculik?" Sambil tertawa kecil.

Aldie menjawab "Hai juga, hmm seru juga kyknya diculik hahahaha" tertawa sebal, setelah itu aldie bertanya "Trs pas lu menemukan gua udh lemah gitu gimana?, dan setau gua kalian berdua gk ngerti soal merawat orang sakit".

Dan aku jawab "Gila mungkin klo kita telat menolong lu, kyknya lu udh mati deh skrg, hmm Helena punya temen, dan dia seorang Perawat dirumah sakit dan kebetulan Suami temanya Helena itu juga Dokter, jdi mereka yg bantu kita dan menolong lu, Jujur waktu itu gua bener2 panik Al, gua kira gua bakal kehilangan lu selamanya, gua bener2 gk nyangka hal itu hampir terjadi, gua gk mau kehilangan lu Al, gua bener2 sayang sma lu, dri dulu lu itu udh gua anggep adik gua sendiri Al" Sambil sedikit menangis dan memeluk Al yg terlihat kesakitan karena tanganya tersenggol oleh Divary yg memeluknya.

Helena's Viewpoint

Hmmm bener2 terharu ngeliat mereka berdua kyk gitu, mereka bener2 kyk keluarga, saling melindungi, saling sayang, bener2 kyk kakak adik.

Aldie's Viewpoint

Astaga tanganku bener2 sakit luarbiasa saat Divary menyenggol tanganku tanpa sengaja, dan juga aku hampir kehabisan nafas karena Divary memeluku dgn erat dan.


Author's Greet!
Hello reader's maaf yaa update nyaa lama banget, dan sekali lagii maaafff bgt karena update nya sedikit.
Soalnya Author lgi sibuk sma kehidupan Author, Dan Author lgi banyak masalah niihh jdi agak susah mau update nyaa.
Jdi sekali lagi maaf yaa para reader's setiaa!!, maaff banget!! :'-(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ControlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang