Ling Zhen tercengang.
Kemudian dia mengikuti pandangan Wei Xi dan menatap pakaiannya.
Ini adalah celemek merah yang sangat biasa, bahkan sedikit vulgar, dengan cetakan kucing di atasnya.
Ling Zhen mengangkat kepalanya lagi, dan tiba-tiba teringat bahwa ketika dia berada di studio hari itu, ketika dia berganti pakaian kuno berwarna biru, pria itu menyuruhnya mengganti pakaiannya dengan wajah tenang.
dan sebagainya...?
Mata Ling Zhen perlahan berubah buruk.
Jadi, estetika iblis macam apa dia? ? Bukankah dia lebih baik terlihat bagus dalam kostum kuno daripada di celemek!
Peri Ling Zhen sedang marah.
Dia pikir ini adalah penghinaan besar bagi penampilan perinya!
Wei Xi tidak tahu mengapa ekspresinya berangsur-angsur menjadi kesal, tetapi dia bisa dengan jelas melihat api kecil yang secara bertahap menyala di mata aprikot hitam dan cerah, cerah dan panas.
Ling Zhen mengerucutkan bibirnya, mengambil sendoknya, dan langsung memasukkannya ke dalam mulutnya.
Dia menelan, dan menjilat sendok seolah pamer, dan berkata dengan marah, "Tidak ada lagi untukmu."
Di tepi sendok putih porselen, lidah merah mudanya melintas, dan mata Wei Xi menjadi gelap, dan dia mencubit pergelangan tangannya: "Kenapa?"
Ling Zhen tidak ingin menjelaskan kepadanya, berbalik untuk mengurus supnya: "Tidak ada alasan!"
Dia meninggalkan tubuhnya yang ramping kembali ke Wei Xi, dan bahkan ujung rambutnya mengungkapkan ketidakpuasannya dengan pria straight.
Di belakangnya diam selama beberapa detik, Ling Zhen tidak mendengar gerakan apa pun, berpikir bahwa Wei Xi telah pergi, jadi dia mengangkat tangannya untuk mengambil peralatan makan dari lemari. Tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba merasakan panas di belakangnya.
Sepotong tekstur keras muncul, dan seseorang mengambil tangannya dari belakang, mengambil sendok porselen kecil, dan menyesap sup.
Dagu pria itu tergantung di bahu Lingzhen, memegangnya di tangannya, dan memasukkan sesendok sup ke mulutnya.
Lingzhen: "..."
Sialan, dia melanggar! Dia bukan manusia!
—
keluarga Ling.
"Xuan Xuan, apa yang saya katakan, sudahkah Anda mempertimbangkannya?"
Ibu Ling mengetuk pintu Ling Xuan dan menghela nafas dengan sungguh-sungguh. Sejak akhir referendum tentang "Xianwen", Ling Xuan menjadi sangat mudah tersinggung selama beberapa hari, emosinya hanya sedikit, dan keluarga harus mengikutinya.
"Aku tidak akan pergi!" Suara tajam Ling Xuan datang dari ruangan, "Biarkan aku memohon padanya? Kalau begitu aku mungkin juga mati!"
"Kamu nak, omong kosong apa!" Ling Mu memarahi, "Mereka semua bersaudara, apa yang tidak bisa kamu katakan? Gadis kedua mendapat keberuntungan besar, bukankah itu hanya untuk membantumu?"
Ketika Ling Xuan mendengar kalimat ini, dia membalikkan gelas air dengan marah.
Mengapa? !
Mengapa Ling Zhen bisa mengalahkan Jian Wenyi dan memenangkan wanita nomor dua di "Xianwen"? Siapa yang tidak tahu bahwa itu adalah salah satu karakter paling menyenangkan di seluruh buku, dan itu akan menarik penggemar setelah berakting! Mengapa hal yang begitu baik jatuh pada Ling Zhen?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guide to Stabilizing the Blackening of the Villainous Husband [END]
RomanceSinopsis Ling Zhen bertransmigrasi sebagai umpan meriam wanita dalam novel darah anjing. Pasangan wanita menjalani operasi plastik untuk pemeran utama pria dalam novel, dan kemudian menceraikan suaminya. Mantan suaminya menghitam di tahap akhir hidu...