41-50

197 13 0
                                    

Ling Zhen tidak menyanyikan kata-kata, alih-alih semua suku kata, dia menyanyikan melodi dengan lembut.

Itu adalah lagu yang disenandungkan oleh peri di Leng Ji Yue Gong, berbicara tentang kesepian dan kerinduan. Ling Zhen hanya bernyanyi sebentar, dan tiba-tiba merindukan waktu damai dan damai di istana peri sebelum menyadari bahwa dia telah jauh dari rumah begitu lama.

Sudah lama sekali menganggap tempat ini sebagai rumah.

Ling Zhen berhenti, melengkungkan bibirnya dan tersenyum, lalu berbalik untuk bertanya pada Wei Xi, "Apakah kedengarannya bagus?"

Pria di sampingnya tiba-tiba mengulurkan tangan dan mencubit pergelangan tangannya.

Suara nyanyian Ling Zhen sangat halus, dan dia bisa menyanyikan melodi sederhana seperti suara alami.

Tapi Wei Xi tiba-tiba merasakan perasaan yang tidak bisa dijelaskan.

Dia seperti peri kecil, menyanyikan lagu seperti suara alam, dan ketika dia selesai bernyanyi, dia akan hanyut terbawa angin.

Gambar itu indah, tetapi Wei Xi langsung merangkak keluar dari garis hitam tipis dari lubuk hatinya, dan tanpa sadar mengepalkan pergelangan tangannya.

Ling Zhen "mendesis" dan berbisik: "Sakit ..."

Wei Xi kembali ke akal sehatnya, menekan kegelapan yang melonjak di hatinya menunggu kesempatan, dan mengangkat pergelangan tangannya untuk melihatnya.

Kulit Ling Zhen putih dan lembut, dan terjepit merah dengan sedikit usaha. Dia menggosoknya dengan ibu jarinya, "Maaf."

Ling Zhen menjadi tidak senang, dan menarik tangannya: "Kamu masih mencubitku ketika kamu bernyanyi untukmu, siapa itu."

Wei Xi tersenyum dan memberikan tangannya: "Cepit kembali untukmu."

Ling Zhen mengangkat pergelangan tangannya, borgol pria itu bersih, dan punggung tangannya juga putih dingin, ditutupi dengan pembuluh darah biru muda dan pembuluh darah biru. Dia melirik dua kali dan mengembalikannya: "Aku tidak akan mencubitmu."

Wei Xi mengaitkan bibirnya, menyeretnya untuk berjalan, dan melanjutkan kata-katanya: "Kedengarannya bagus."

Ling Zhen tersenyum penuh kemenangan: "Tentu saja."

Wei Xi langsung bertanya: "Di mana kamu mempelajarinya?"

Ling Zhen kosong dan memutar matanya: "Ini ibuku ... lagu dari kampung halaman mereka."

Di malam hari, Wei Xi memalingkan wajahnya untuk menatapnya, tanpa berbicara.

Mereka berdua tidak tahu sudah berapa lama mereka tergelincir, dan akhirnya mereka kembali ke tempat parkir ketika Ling Zhen lelah.

Mobil melaju pulang dan melaju di jalan yang kosong. Ketika melewati alun-alun yang tidak dikenal, tiba-tiba saya mendengar sorakan besar.

Ling Zhen meraih jendela mobil dan melihat keluar: "Ada apa?"

Wei Xi tidak melihat, dan mengendarai mobil dengan tenang, memanggilnya: "Ling Zhen."

Ling Zhen berbalik: "Hah?"

"Ini jam nol," kata Wei Xi, "Selamat Tahun Baru."

Ling Zhen menyadari bahwa orang-orang di alun-alun sedang memperhatikan waktu dan menjaga tahun baru.

Dia tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang waktu sebelumnya, karena dia telah berada di dunia peri sejak dia lahir, dan hidupnya sepanjang dunia.

Tetapi rentang hidup manusia itu pendek, tidak lebih dari lusinan dingin dan panas. Oleh karena itu, akhir setiap tahun dan kedatangan setiap festival patut diperhatikan, dan layak mendapat sorakan seperti itu.

Guide to Stabilizing the Blackening of the Villainous Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang