4

180 26 3
                                    

Nanon

~

~

~

Chimon

~

~

~

Ohm

~

~

~

Happy reading

Musim dingin merupakan saat bumi perada pada suhu paling dingin. Tetapi musim dingin hanya terjadi di beberapa negara di belahan bumi utara maupun selatan.

Ciri khas dari musim dingin sendiri yakni adanya salju, karena selama musim dingin berlangsung, negara negara yang sedang mengalami musim dingin akan dituruni salju.

Selain salju yang menjadi ciri khasnya, musim dingin juga memiliki suhu udara yang rendah.

Hal ini, membuat orang orang memilih untuk kembali ke rumahnya lebih cepat, guna menghangatkan tubuh mereka, sama halnya yang Chimon lakukan sekarang.

Duduk dengan memakai selimut bertudung, ada segelas coklat panas dan setoples keripik kentang, juga laptop yang menyala menayangkan film Harry Potter & Orde Phoenix, entah suda berapa puluh kali dia tonton.

Ponselnya berdering pada menit menit awal penayangan film, Chimon tersenyum saat melihat siapa yang tertera dilayar ponselnya. Menjeda filmnya, Chimon kemudian mengangkat panggilan itu.

“Halo, udah nyampe di apartemen?”

“Udah dari tadi tapi mandi dulu baru nelpon kamu, kamu lagi ngapain udah makan belum?”

Beranjak dari sofa, Chimon mengambil laptop untuk dibawa masuk ke kamar.

Sepertinya dia tidak bisa menyelesaikan filmnya. Tak apa toh dia sudah menontonnya ribuan kali, tapi entah mengapa tak pernah bosan.

“Lagi nonton Harry Potter tadi, udah tadi makannya diluar lagi malas masak soalnya. Kamu?”

Merebahkan tubuhnya di kasur, Chimon mencoba menyari posisi nyaman dengan bersandar dikepala ranjang, kemudian menyelimuti tubuhnya dengan selimut.

“Aku tadi diajakin makan sama Kak Bright diapartemen mereka.”

“Gimana hari ini ada yang mau diceritain?”

Helaan napas juga dengusan kecil dapat Chimon dengar, sepertinya ada sesuatu yang terjadi tadi pikir Chimon.

Chimon dan seseorang yang sedang berbicara dengannya ini memiliki sebuah kebiasaan, entah sejak kapan itu terjadi tapi keduanya selalu berbagi cerita tentang apa saja yang mereka lalui seharian ini.

Tak ada alasan khusus dari adanya kebiasaan itu, mereka hanya merasa nyaman jika saling bertukar cerita. Terkadang juga saling berbagi solusi jika diminta.

TRIANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang