Titan Shifter : Jaw Titan

12 0 0
                                    

Setelah Ymir mati dan kekuatannya terbagi menjadi 9 bagian atau yang biasa disebut sebagai 9 Titan, masing-masing dari 9 Titan ini mempunyai kekuatan yang spesial.

Jaw Titan

Pertama kali muncul : Season 2 episode 4

Jaw Titan adalah raksasa yang memiliki tubuh kecil dengan Serangan yang cukup besar. Titan ini adalan Titan yang paling sering menyelamatkan Reiner dan Berganti-ganti pewaris.

1. Wujud

Raksasa ini berwujud seperti Manusia kerdil bongkok berukuran 4 meter, memiliki kelebihan Rahang yang kuat dan cakar yang tajam.

Raksasa ini mampu bergerak cepat dan serangan yang besar seperti menghancurkan meriam, bergerak di hutan, melawan 3D manuver.

2. Kekuatan

Rahang

Kekuatan yang dimiliki oleh Jaw Titan salah satu yang paling mencolok adalah Rahang yang super kuat. Rahang ini mampu menghancurkan apapun seperti, Meriam, Kepala Titan, bahkan mampu menghancurkan Kristal War Hammer.

Cakar

Cakar Jaw Titan adalah senjata paling keras dari semua pengerasan Titan lain, dengan kekuatan ini Jaw Titan adalah lawan yang sulit bagi Teknologi Besi sekalipun.

Cakar yang super keras ini disadari oleh Eren saat Jaw Titan tidak sengaja merusak Cangkang Kristal War Hammer.

Super Speed

Dengan tubuh kecilnya Jaw Titan mampu bergerak sangat cepat bahkan Mikasa Ackerman dengan 3DMG nya tidak mampu mengejar Jaw Titan Porco.

Kekuatan ini juga digunakan oleh Ymir saat kabur dari Survey Corps dengan melompat dari pohon ke pohon, sampai Survey Corps kewalahan mengejarnya.

3. Kelemahan

Jaw Titan memiliki kelemahan dalam Regenerasi dan Pertahanan. Tubuhnya dengan mudah dihancurkan oleh Eren dan Tidak mampu pulih dengan cepat.

4. Pewaris

Raksasa berukuran 4 meter ini dipegang oleh Marcel seorang pejuang dari Marley . namun setelah terbunuh dalam perjalanan ke distrik shiganshina kekuatan Raksasa ini berada dalam tubuh Ymir.

Namun setelah Ymir menyerahkan diri, Kekuatan ini dipegang oleh Adik Marcel yang bernama Porco. Setelah habis-habisan melawan Eren di Shiganshina Porco mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Falco yang berubah menjadi Titan murni.

TITAN VALUE

Damage Power : Very High
Transform : Twice
Hardening : Extremely Though
Fastness : Very Fast
Titan control : None

Attack on Titan Guide! (Panduan lengkap untuk memahami Attack on Titan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang