Sudah hari ke 4 alias tersisa hari ini dan esok
Aku terbangun dari tidurku, setelah membuka kedua mataku dimas tidak ada di kamarku. Aku mencarinya ke lantai bawah..
Aku sudah ketakutan kalau dia sudah menghilang tanpa sepengetahuanku
Akhirnya aku menemukannya di ruang tamu. Aku melihat wajahnya bersedih tidak seperti biasa yang selalu tersenyum
" dimas!.. "
Beberapa kali aku memanggilnya tapi dia tidak dengar, aku menghampirinya.
Aku memegang tangannya..
" dimas "
Dimas menatapku..
" kamu sudah bangun "
" iya. Kamu kenapa? "
" aku tidak apa-apa "
" aku yakin kamu sedang tidak baik-baik saja. Katakan saja kepadaku "
Awalnya dimas terdiam dan tidak mau bercerita. Aku memaksanya akhirnya dia bercerita
" kamu masih bisa melihatku? "
" iya "
" tapi kenapa aku tidak bisa memegang apapun " jawabnya dengan raut wajah yang panik
Aku fikir dia bohong. Lalu aku memegang tangannya lagi dan ternyata dia benar. Aku tidak bisa memegang dia tanganku tembus ke badannya.
" tidak. Ini tidak boleh terjadi " kataku dengan sangat sedih
Aku menangis menjerit..
" kamu jangan pergi. Ku mohon, aku tidak mau sendirian, aku tidak mau kesepian, aku mencintaimu sungguh. Ku mohon dimas ku mohoonnn " kataku sambil menangis
Dimas berusaha memelukku tapi tidak bisa dan lagi dia tidak bisa mendengarkanku. Dia hanya bisa melihatku menangis..
Aku melihatnya dia tampak sangat sedih juga
" dimas! Kau dengar ku kan? Ha? Aku tidak mau kamu pergi. Tolong jangan tinggalkan aku! "
Tiba" dimas menghilang entah kemana. Aku semakin sedih. Aku benar" sangat hancur semuanya kacau, aku menangis sekencang"nya..
" dimasss!!!! " suaraku dicampur dengan tangisan
" ku mohon untuk kali ini saja biarkan aku bahagia tuhan!! "
Seharian aku tidak melihatnya. Aku hanya bisa duduk di dekat lukisan tubuhnya dengan menggenggam lukisan wajahnya.
" aku merindukanmu, dimana kamu?, katanya kamu mencintaiku, katanya kamu tidak akan meninggalkanku, kamu sudah berjanji, tolong buktikan janjimu, aku ingin di pelukmu aku ingin kamu mencium ku lagi. Ku mohon kembalilah "
Menangis tiada henti sampai lupa segalanya.
Mungkin aku sekarang akan menjadi gila." kembalilah duhai kekasihku, teruskan kisah yang sempat terhenti. Ingatlah janji kita untuk saling setia. Walau aku tau ini berat bagimu "
" aku disini akan selalu menunggumu sampai kapanpun aku kan menunggumu, karena yang ku inginkan hanya kamu " kataku yang semakin menangis menjerit
Berjam" menangis, air mataku sudah kering sudah tidak bisa keluar dari mataku..
Tiba" hantu wanita yang tempo hari ku lihat kini ia datang kerumahku
" berkatmu polisi telah menemukan mayat dimas. Temui ia besok di tepi pantai "
Berkat hantu wanita ini aku memberanikan diri untuk menyelesaikan kasus kematian dimas tanpa sepengetahuannya. Tapi pada akhirnya aku tetap tidak bisa menerimanya.
" kenapa harus besok? Kenapa tidak sekarang? Dan sekarang dia dimana? Beritahuku. Ku mohon "
" dia ada di dekatmu tapi kamu tidak bisa melihatnya lagi karna besok adalah hari kepergiannya. Aku hanya menyampaikan ini sampai jumpa. "
" tunggu "
Dia selalu menghilang begitu saja padahal aku belum selesai berbicara.
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke tepi pantai besok..
Aku berharap aku bisa melihatnya dan berbicara padanya untuk terakhir kalinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriends Ghost ( 21+ ) [ END ] √
RomancePacaran dengan hantu? apakah bisa? *cerita ini mengandung 21+ yang di bawah umur diharapkan bagian 21+nya di skip😁 •mon maap klo ada kesamaan / semacamnya. Cerita ini adalah imajinasi dari isi kepala saya. Terimakasih🙏 🥇 GOST 🥇 BOYFRIENDGOST 🥇H...