Okey, pertama disini aku ga terlalu peduli sama tata penulisan atau bahasa. Ini semi baku. Buat seneng² aku aja yg galau isoman okey . Tata tanda baca juga aku kesampingkan. Dan typo adalah dunia cerita.
Let's start..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi yang cerah indah berseri kek wajah aku wkwkkwkw apa sihh , ya pokoknya matahari bersinar terang gitu lah.
Jeno yang kebetulan lagi libur ngajak anak gemesnya buat jalan - jalan ke sekitar taman deket komplek lapangan.
Tapi jisung dari tadi ribut terus. Dia tuh kepengen es krim, tapi papanya tuh ga peka banget." hnggg.. papaaa, icung mau ituuu. Beliin.."
" apasih sung, mau coklat? "
" ishh papaa, itu lohh, ituuuu , gerobak unguuu" kata jisung pakai nada sebal ala anak - anak.
" oh.. es krim, Okey bentar ya. Tungguin papa disini jangan lupa jaga sandwich nya ntar di ambil dino loh " kata jeno sambil tersenyum jahil pada anaknya.
" aaa papaaa udah cepett, icung mau es krimm." Oh ohhh tak lupa dengan bibir yang mengerucut sebal.
" iya iya.. bentar, papa jalan dulu atuhlah sung."
Pas jeno lagi jalan ke gerobak ungu si abang tukang es krim. Jisung yang lupa sama pesen papanya malah ngikutin anjing kecil. Iya.. anjing kecil. Tadi tiba-tiba lewat , yaudah deh jisung kejar.
Eh eh ehhh pas balik , si jeno kaget banget. Ngeliat karpet pikniknya udah kosong aja tinggal makanan doang.
'anak gue mana dah? Keknya tadi gue tinggal bentar doang. Buset..bisa dibunuh bunda negara ini mah' Batin jeno dengan dahi yang mengkerut tanda berpikir takut
" sungg , jisunggg.. anak manis papaa. Woyy anak nakall sini cepet deh , es krim nya udah ada ini ntar cair lohh. Sungg??.. " teriak jeno ditengah lapangan kek ga ada orang aja ya ampun.
Saking bingung nya , tenang.. ga panik kok. Jeno malah ga telpon polisi udah gitu ditinggal aja lagi keranjang sama karpet pikniknya. Haduh haduh.. ada aja deh
Gedebuk
"Hihi ketangkepp. Guguk ikut icung pulang yaa? Yuk jalan." Eh..tunggu..ini bukan komplek lapangan tadi. Loh.. papa? Papa mana ya?
Jisung ngeliat sekitar dengan tatapan bingung. Tapi ga lama ada pria manis yang ga sengaja banget diliat sama jisung. Lari deh tuh bocah kesana.
"Buna buna bunaa. Icung mau pulangg, ayok pulang bunaa. Ntar dicariin papaa " rengekan jisung ngebuat semua temen pria manis tadi kaget.
Ya iya atuh ji , calon buna mu tuh single belom nikah - aya
Melongo dah tuh temen - temen jaemin , ya gimana ya? Secara 7 tahun temenan tuh ga ada yang deketin jaemin sama sekali. Dan ini tuh reuni mereka stelah 5 tahun sibuk karir masing - masing.
Lah malah dateng bocah bawa anjing kecil manggil jaemin buna. Ya jelas mereka mikir jaemin nikah ngga ngundang mereka.
" jaemin , lo udah punya anak?! Dan lo ga ngundang kita berdua dinikahan lo?! Gila seh marah gue jaem. " ucapan refleks haechan tentu langsung tercerna oleh renjun dan jadilah
" iyaa , lo nyebelin ah. Btw sapa dah suami lo? Anak lo kalo diliat - liat kek umur 5 tahun. Eh anjir.. lo nikah dah 5 tahun kaga ngomong apa - apa?! " Sahut renjun dengan setengah teriak
" ishhh diemm. Icung sebel deh sama aunty bedua. Shuttttt " ucap jisung sambil meragain jari telunjuk di depan mulut.
" bunaa, ayok pulangg . Icung capekk.. huwaaa " nah loh nangis kan jaem..
KAMU SEDANG MEMBACA
dadda or buna? | NOMIN ft Jisung✅
Short Storyjisung, si bocah imut yang sialnya maniss banget kek gulali itu tiba - tiba menghilang dari dekapan sang papa. membuat seisi rumah besar itu khawatir dan terus mencari. Sorenya ada bunyi ketukan pintu di rumah itu. pas dibuka " iya, mencari siapa...