kobam coklat dan marah

3.4K 331 24
                                    

Guys..this is a bad news.. status cerita ini setelah kalian baca chapt ini adalah on hold hehe :b

Karena tugas aku bejibun , hm... andai itu duit ya wkwk

Typo adalah dunia cerita and
Let's starttt

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jaemin terlihat menggandeng jisung ke sebuah mall terdekat , mereka tidak jadi pergi ke alpamart murah karna jaemin pikir mereka tidak akan menemukan berbagai jenis coklat disana.

Jisung yang digandeng jaemin ya jelas diem - diem bae. Matanya berbinar melihat berbagai merk coklat dan es krim. Tapi jisung tentu lebih tertarik dengan coklat.

"Dadda , icung mau yang ini boleh?" Tunjuk jisung pada deretan coklat berbentuk beruang

Ngasal banget ya lord , menangesss

Melihat tatapan mata jisung yang seperti puppy eyes, jaemin akhirnya mengiyakan permintaan bocah itu.

Saat mendengar persetujuan dari jaemin,  jisung memekik kesenangan. Langsung saja mereka menuju ke kasir untuk melakukan pembayaran sesuai nominal yang kasir sebutkan.

Habis bayar, Jaemin ngambil tangan jisung buat digandeng lagi bareng dia , takut kalo jisung ilang. Berabe ntar.. udah anak orang.. dia yang bawa.. diilangin lagi.. ckckck stress

"Jisung , makan coklat nya nanti dirumah aja ya." Kata jaemin pas liat jisung mau buka coklatnya itu

Jisung yang denger itu langsung ngalihin semua perhatian dia ke jaemin , " kenapa dadda? Icung laperr."

" ga boleh jisung, ngga sopan makan sambil jalan. Nanti kalo coklatnya jatuh , jisung emangnya bisa makan itu ?"

" bisalah dadda , kan tinggal icung ambil terus hap , masuk deh keperut icung hehe." Balas jisung dengan gummy smile nya

Pas denger kalimat itu jaemin yang awalnya b aja sampe melotot ,"HEHHHH?!?!"

💚

Jeno habis dari tk boncee langsung aja mau ke apartemen jaemin , karna seingat jeno jaemin punya gigi mirip kelinci.

Pas banget kurang 10 km sampe apartemen , jeno di telpon lagi sama sekretaris nyebelin itu. Terpaksa dong jeno berhenti dipinggir jalan

" halo , apa si che?"

" kamu minta banget dipecat ya? Buat jadwal kok ga becus."

"Ish. Iya, saya kembali ke kantor. "

Tralala trilili ternyata ternyiti jeno disuruh balik ke kantor gara - gara ada rapat dadakan bareng NMNent. Katanya sih mereka udah buat janji tapi sekretaris jeno itu lupa lagi buat nambahin ke jadwal jeno hari ini.

Jeno dengan dongkol akhirnya muter balik ke arah kantor dia yang jaraknya tentu makin jauh kalau berangkat dari wilayah deket apartemen jaemin.

💚

Di lain tempat , lain pula orangnya. Bisa dijelaskan kalo disini ada pohon , angin , burung , gelas , dan cemilan ringan. Bisa tebak?

Yap. Cafe diluar ruangan .

Taeyong sama jaehyun ada rencana buat ketemu temen lama mereka yang baru aja balik dari Australia.  Kata nya sih temen lama mereka ini mau nengok anak semata wayang nya di jogja. Eh ladalahhh malah belok dulu ke cafe beringin buat ketemu taeyong sama jaehyun.

dadda or buna? | NOMIN ft Jisung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang