permintaan ( spesial birthday + prompt)

2.3K 128 7
                                    

Haiiiii , ini bukan side part ya.. tapi khusus buat jaemin birthday hihi

Dan ini diluar universe nya dadda or buna :)

Uh.. happy birthday jaemin🥺💚💚💚

Cuma singkat aja kok , singkat padat dan jelas karna menurut aku ini sejenis prompt yang kapan aja bisa aku jadiin long story

Typo adalah dunia cerita
Let's starttt!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" HEYYY , AYO TURUN CEPET. KAMU NGAPAIN DISANA? HEYY HALOOO , TURUN CEPET!!!" Teriak seorang pria berusia 45 tahun yang berada sejauh 1,5 meter dari jembatan.

Pria itu berlari tergopoh - gopoh , khawatir si anak lelaki yang sepertinya baru saja menginjak dewasa itu akan bunuh diri seperti seseorang dimasa lalunya

Sesampainya di dekat jembatan, pria tersebut menarik baju milik pemuda tadi. Namun, pegangan si pemuda pada tiang jembatan lebih kencang. Hal itu membuat pria tadi harus mengeluarkan tenaga lebih banyak, beruntunglah pemuda tadi berhasil ditarik kebawah oleh pria itu.

" KAMU ITU KENAPA?? KAMU GA MIKIRIN PERASAAN KELUARGAMU?? TOLONG JANGAN LOMPAT, KAMU PUNYA SAYA BUAT SANDARAN. TOLONG JANGAN BUNUH DIRI. YYA? SAYA MOHON SEKALI KE KAMU." teriak pria tersebut dengan sedikit menangis

Ketika jeno mendengar semua kata itu , dia tak bergeming dan tetap ingin berlari ke arah jembatan supaya ia bisa terjun ke bawah dan menghilang dari dunia

" hey.. dengarkan saya. Saya ada disini buat kamu, sekalipun orang - orang tidak peduli denganmu , tapi ada saya disini untuk kamu. Tolong bertahan ya?"

Tangis pemuda itu langsung pecah begitu mendengar penuturan dari pria tersebut. Kemudian , pria tersebut menarik pemuda itu kedalam pelukannya. Pria itu menenangkan si pemuda dengan lembut.

Walau bajunya sudah basah karna air mata si pemuda, tapi tidak masalah. Karna dia sudah berhasil mencegah kematian seseorang.

" bagaimana? Mau saya antar kerumah mu?"

" tidak ahjussi, saya bisa pulang sendiri."

Dengan raut khawatir, " beneran ini? Saya bisa kok nganter kamu."

" iya ahjussi..terimakasih." kata pemuda itu dengan yakin

Pria tersebut menatap kepergian si pemuda dengan tatapan yang sulit diartikan, " jeno.. aku sudah menepati janjiku bukan?"

💚

Disudut kota , terdapat sebuah toko kecil yang menjual mie ramen. Terdengar aneh, karna ini di korea.

Tampak seorang pemuda sedang asik menikmati hidangan didepannya dengan lahap. Bahkan tanpa enggan , dia meminta satu porsi lagi pada sang penjual.

Kemudian tanpa diduga dia ditegur oleh seseorang. Tentu saja teguran itu membuat dia menghentikan sebentar kegiatan yang sedang ia lakukan.

" jangan makan cabai banyak - banyak,  kamu bisa sakit perut."

" Eh..  ahjussi?"

" hm.. ya.. setelah ini ikut saya ya?"

Dengan raut kebingungan, " mau kemana ahjussi?"

" sudah diam saja, cepat makan mie ramennya sebelum dingin."

Ketika jeno sudah selesai memakan mie ramen miliknya, langsung saja ahjussi itu mengajak jeno pergi.

Jeno tampak bingung,  kenapa ahjussi ini mengajaknya ke mini market?

dadda or buna? | NOMIN ft Jisung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang