Skskkskskks ga nyangka cerita abal² ku ada yang baca 😭😭 niat nya cuma buat hiburan aku yang galau isoman ini , makasi ya yang udah vote sama mbaca cerita ini. Okey deh.. lanjuttt
Mau kasih tau aja , chapt ke dua ini isinya flashback waktu jisung ada di apartemen jaemin dan alasan jaemin ga marah waktu jisung manggil dia buna guys..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback" bunaa, ayok pulangg . Icung capekk.. huwaaa " nah loh nangis kan jaem..
" E - ehhh , cup cupp jangan nangis dong adek manis. Iya nanti aku anter pulang ya, cup cup . Udah dong.. " kata jaemin habis mencerna keadaan. Iya.. dia tuh dari tadi berusaha meloading gitu
"Hng.. ayok pulangg buna..icung kangen papa.. ueue "
" udah jaem , lo bawa pulang dulu aja anak lo. Jangan lupa buat cerita ke gue sama renjun ya. Awas aja lo sampe ga cerita. Kita kemusuhan , huhh" Sahut haechan supaya orang - orang di cafe ga natap mereka terus. Berasa kek ngebuang anak aja ya ampun..
" emh.. okey deh. Gue duluan ya, ntar gue kabarin lagi. "
Habis jaemin ngomong gitu , dia beneran bawa jisung pulang. Pulang ke apartemen dia dong, ya kali pulang ke Tuhan. Serem bro..
Waktu jalan ke mobil , si jaemin ini diliatin mulu sama cowo - cowo . Mereka ngira kalo jaemin ini kakak yang bawa pulang adek. Tapi pikiran mereka patah pas bocah yang dibawa jaemin ngomong.
"Buna..mereka kenapa ngeliatin buna sama icung?" Tanya icung sambil nunjuk wajahnya sendiri.
"Gapapa sung , dah yuk pulang dulu."
Wadoh..langsung bubar dah tuh tadi kumpulan buaya - buaya darat.
Didalam mobil jisung tenang - tenang aja , malah ngantuk dia. Jisung tidur di kursi depan dengan posisi meluk anjing kecil tadi. Oh ya.. nama anjing kecilnya itu noki. Katanya noki tuh singkatan dari nomor hoki , iyalah hoki kan gara - gara noki si jisung bisa ketemu sama calon bunanya .
Hahahaha.. - aya ketawa guys
Nyampe juga akhirnya si jaemin sama jisung. Untung ga ada apa - apa yak. Kalo ada apa - apa ga bakal lanjut ni cerita punya.
Gara - gara jisung masih tidur nyenyak kek kebo kalo orang jawa bilang. Jaemin mutusin buat gendong jisung sama anjing kecil tadi dikedua tangannya. Ngga.. ngga berat kok..cuma kek karung beras 15 kg dikali 2 aja
Udah jam 4 sore dan jaemin juga udah slese beres - beres. 'Waktunya bangunin jisung' pikir jaemin. Akhirnya dia nyampe ke kamarnya sendiri. Diliat- liat jisung ternyata masih bobo guys
"Jisung, bangun yuk. Mandi terus makan." Ucap jaemin sambil ngelus rambut jisung yang alus pisan kayak habis di kasih 2 botol conditioner
"Eungh..." jisung masih belum mau buka mata, cuma ngulet doang lanjut tidur lagi. Berasa kek dirumah sendiri katanya.
"Jisung..bangun yuk, katanya papa nyariin. Kok masih tidur aja hmm?" Kata jaemin pake nada lembut selembut kain sutera
"Hng.. iya buna.. bentarr lagii yaa? Icung masih ngantuk"
"Okey deh, lima menit lagi ya? Nanti buna kesini lagi habis ambil baju buat jisung."
Kalo kalian bingung kok jaemin punya baju anak kecil. Jawabannya simple sekali everybodyyy . Masih inget haechan ? Iyap, haechan udah punya anak. Umurnya selisih dikit doang sama jisung. Namanya lee chenle , cantik broo padahal cowo juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
dadda or buna? | NOMIN ft Jisung✅
Short Storyjisung, si bocah imut yang sialnya maniss banget kek gulali itu tiba - tiba menghilang dari dekapan sang papa. membuat seisi rumah besar itu khawatir dan terus mencari. Sorenya ada bunyi ketukan pintu di rumah itu. pas dibuka " iya, mencari siapa...