•Love Me
•
*****************-
"Taeyong... Ayo kita berpisah" Ucap Yuta tangannya mengepal untuk mengontrol jantungnya yang berdetak tidak normal
"K-kenapa?" tanya Taeyong tergagap. Suaranya tercekat seketika mendengar perkataan Yuta
"Aku tau kamu tidak mencintaiku. Aku juga tau kamu sudah punya kekasih yang masih kamu cintai"
Yuta menjeda ucapannya, lalu menghela nafasnya panjang.
"Jadi aku memutuskan untuk berpisah denganmu, agar kamu bisa kembali bersama Ten. Soal orang tuaku dan ibumu, biar aku yang bicara pada mereka"
Suara Yuta terdengar bergetar. Jelas sekali ia sedang menahan tangisnya.
"I-itu saja yang ingin aku sampaikan Kalau begitu, aku tidur dulu. S-selamat malam Taeyong"
Dengan cepat Yuta berlalu ke kamarnya. Mengabaikan Taeyong yang masih berdiri mematung di tempatnya.
Taeyong masih tidak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya.
Kenapa saat ia mulai membuka hatinya, disaat ia akan mengakui perasaannya. Yuta justrus meminta berpisah darinya
Kaki Taeyong melemas. Tubuhnya jatuh terduduk begitu saja di lantai dengan wajah sudah basah oleh air mata.
Sedangkan di dalam kamar, bukannya merebahkan diri, Yuta justru memutuskan untuk langsung ke kamar mandi. Ia berniat menenangkan perasaannya dengan membiarkan dirinya terguyur air dingin dari shower.
"Taeyong ... Aku mencintaimu..Hikss.."
Yuta merosotkan tubuhnya untuk duduk sambil memeluk lututnya.
"Jika aku boleh menjadi egois sekali saja, aku sangat ingin menahanmu tetap di sisiku. Tapi.. Tapi aku tidak bisa.. Kamu harus bahagia Taeyong" lirih Yuta. Ia semakin merapatkan pelukannya pada lututnya karena badannya mulai menggigil.
***************-
Sudah seminggu sejak Yuta membahas soal perpisahannya dengan Taeyong, sejak itu pula Yuta jadi sosok yang lebih murung.
Lihat saja. Mata bulat yang biasanya berbinar saat menghias kue kini terlihat kosong. Lingkaran hitam di sekitarnya juga semakin membuat Johnny yakin jika sahabatnya itu tidak tidur dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me!! ✔{TaeYu}
FanfictionWarning!!! BxB >> TaeYu Au << Taeyong x Yuta 'Jangan salah lapak 😬'