Kak ruto, makasih ya jaket nya, udah aku cuci dulu kok jadi gak papa kalo mau langsung di pakai.." ujar mirae sambil memberikan totebag milik nya.
"Wah ini mah enak di gue mir, harus nya gue yang berterimakasih.." ruto mengeluarkan jaket miliknya yang sudah bersih dan wangi.
Mirae pun tertawa melihat ekspresi haruto yang langsung memakai nya dan saat ini sudah tersenyum manis kepadanya, rasanya tulang di sekujur tubuh gadis itu melebur seketika.
"Nanti pulang sekolah ada janji gak kak?"
"Kenapa emangnya?"
Mirae tersenyum kikuk "em.. Mau ngajak kakak nonton hehehe... Sebagai ucapan terima kasih waktu itu udah nganter aku pulang"
Haruto mengembalikan totebag yang ada di tangan nya "hari ini gue ada latihan futsal mir kayanya gak bisa"
"Oh gitu ya... Yaudah deh lain waktu aja kirain aku kakak gak sibuk" mirae sudah menundukan kepalanya sambil memainkan segumpal tanah dengan ujung kakinya ada rasa kecewa menjalar didadanya.
"Kalo sabtu gue bisa.."
"Apa?" kini ia mengangkat wajah nya berharap kalimat yang ia dengar adalah kenyataan "tadi kakak bilang apa?"
haruto kembali tersenyum dan mengelus puncak kepala gadis itu "hari sabtu lo mau gak nonton sama gue.."
"Mau!!" jawab mirae dengan cepat yang membuat gadis itu menutup mulutnya dengan telapak tangan "eh.. Iya mau kak.."
"ya udah nanti gue kabarin lagi deh, gue ke kelas dulu ya.. Lupa ngerjain pr, Hati hati ke kelas nya kalo ada yang gangguin bilang aja udah punya pacar..." ujar haruto yang sudah melambaikan tangan nya ke arah mirae yang masih memasang senyum termanisnya.
Habis di gombalin buaya sma pejuang gimana gak kelepek kelepek.
"Heh.. Crocodile pagi pagi udah baperin anak orang aja insap woy udah mau kelas 12 juga.." saut jungwon yang langsung menggeplak kepala sahabatnya. Haruto hanya tertawa sudah menjadi makanan sehari hari buat nya gombalin adek kelas untuk bersenang senang lumayan untuk mengisi waktu luang fikirnya.
"Ajarin gue dong gimana caranya buat dapetin perhatian dari cewek, lo kan udah pro nih to, kali kali kasih gue pelajaran gimana cara buat cewek suka sama kita balik.." ujar jungwon yang membuat mata haruto membulat tumben tumbenan sahabat jones nya ini minta saran biasanya jungwon hanya mencintai game ff yang menghiburnya dikala sepi ataupun gundah.
"kenapa? Lo lagi mau deketin cewek tumben bukan nya lo homo?" tanya haruto memasang wajah tanpa dosa sedangkan jungwon menatapnya datar.
"Anjir lo to gue masih demen sama cewek kali"
"Siapa?"
"Emm.. Jayeon.."
"Gila Si ketua kelas nyolot itu?"
"Yap.. Galak galak gitu tetep cantik to.." bela jungwon
Junghwan yang baru datang langsung merangkul jungwon "ngomongin apaan lo berdua serius banget?"
"Ini si kerdil katanya suka sama jayoon" saut haruto sambil tertawa yang di ikuti oleh junghwan dengan memasang wajah cengonya.
"Hah serius!! Ada angin apa lo suka sama cewek? Lo yakin?... jangan deh won gak cocok sama lo, kalo diliat liat lo cocokan sama jihan sama sama imut.." usul junghwan asal.
Jungwon mengerutkan dahinya "Jihan gebetan nya ruto?" yang langsung dapat anggukan mantap dari junghwan.
"Gebetan siapa? Gue? Enak aja" ruto gak terima ia pun langsung mentoyor kepala jungwon, dari dulu hatinya tetap sama masih menolak kehadiran jihan di hidupnya walau gadis itu mendobrak masuk kehatinya tetapi haruto tahan dengan sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warning!!! (HarutoxJihan)
FanficWarning!! Ini kisah tentang cewek abad ini, kaum milenial yang bucin mampus tanpa mengenal namanya sakit hati. "Sumpah Haruto ganteng banget hari ini.." "Haruto senyumnya manis banget deh kalah teh manis bu darti.." "Aduh Haruto jangan liatin gue ka...