Sore ini Yuri jadi ngajak Minju.Dan yang bikin Minju kaget adalah...
Minju dibawa Yuri ke sirkuit balapan motor dong.Gimana Minju gak kaget.Badan Yuri yang bisa diliat lebih kecil dari Minju balapan motor.
Minju yang cuma liat di tipi ajha udah ngeri sendiri gimana klo jatoh."Lo ngapain kesini deh,Yur?"Minju sambil nunjukin muka gemeshnya.
"Sirkuit balapan buat apa,Kak?.Gua kesini ya mau balapan lah,yakali mau kosidahan"ucap Yuri sambil turun dari motor.Setelah itu dia bantu Minju turun dari motornya dan ngelepasin helmnya Minju.Gimana ga speechless coba di gituin sama ekhem ekhem nya.
"YURI!!"Yuri noleh ke cowo yang neriakin nama dia.Dan dia adalah Jaehyun.
"Tumben lo ngajak cewe,biasanya kan lo sendiri aja"ucap Jaehyun sambil liatin Minju.Tenang aja,Jaehyun anak baik baik kok.Ga kaya mantannya Minju.
Yuri yang ditanyain kek gitu cuma bisa senyum doang.Minju gak jauh beda dari Yuri.
Setelah Jaehyun pergi,Yuri ngajak Minju masuk ke arena balapan.
Bener kata Yuri,ini adalah t4 yang belum pernah didatengin sama Minju.Yuri siap siap mau balapan.Minju yang duduk di tribun drtd cuma ngeliatin Yuri sambil senyam senyum doang.
Lomba balapan dimulai.20 menit setelah itu kejadian tak terduga terjadi.
Braakkk!
Dan BOOOOMMM!.Yuri gak sengaja kepepet sama lawannya.Dan kecelakaan itu udah gak bisa dihindarin lagi.
"YURI!!!"Minju yang ngeliat itu langsung melotot dan nyamperin Yuri yang udah tergeletak di tengah jalan.
"YURI,Lo bisa denger gua kan,Yur?."Yuri cuma bisa nahan matanya biar tetep kebuka sebelum Yuri nutup matanya perlahan namun pasti(tapi tak ada kepastian antara hubungan Yuri dengan Minju).
🐹🐸
Denger kabar itu orang tua Yuri dan Minju langsung ke rumah sakit.
"Minju,Yuri gimana?.Yuri baik baik aja kan?.Yuri ga papa kan?"Mami Yuri langsung nanyain Minju yang nangis ngeliatin pintu ruangan yang masih ketutup nanganin Yuri di dalem.
Minju cuma bisa diem.Dia bener bener ga bisa jawab semua pertanyaan Maminya Yuri.
Gak lama setelah itu pintu ruangan kebuka.Dokter keluar dan langsung ngasih tau perihal Yuri yang notabennya habis kecelakaan.
"Kaki kiri pasien mengalami keretakan.Kemungkinan kakinya bisa pulih sekitar 2 atau 3 bulan."
Minju lagi2 nangis setelah mendengar keadaan Yuri.
"Klo ada yang mau masuk silahkan saja,tapi hanya boleh 1 orang saja.Pasien perlu istirahat supaya cepat pulih.Saya permisi dulu"Dokter tersebut pergi dari ruangan Yuri.Mami Yuri langsung masuk buat jengukin Yuri yang belum sadar.
"Makanya,klo dibilangin Mami tuh jangan bandel.Gini kan jadinya"Mami Yuri nangis setelah bilang kayak gitu.
"Cepet sembuh ya sayang"ucap Nyonya Jo sambil menangis tersedak-sedak.Ehhh salah,tersedu-sedu maksudnya.Setelah itu Nyonya Jo pergi karna ada urusan yang penting.Nyonya Jo meminta Minju supaya menjaga Yuri.Orang tua Minju pun sudah pulang drtd juga.
🐹🐸
"Lo kapan sadar sih,Yur."ucap Minju.
"Gua kangen"Suara Minju saat mengatakan itu sangat kecil sehingga siapapun yang didekatnya tidak akan mendengarnya.Kecuali Yuri.Tiba-tiba Yuri membuka matanya sambil tersenyum ke arah Minju.Sedangkan Minju masih kaget karna Yuri yang tiba2 sadar.
"Cieee,kangen gua ya?"Yuri tertawa karna wajah Minju tersipu malu.
"Dih,siapa yang k-kangen sama lo?"
Minju masih kaget karna Yuri.Minju berusaha untuk bersikap biasa saja."Gua denger kok,Kak"Yuri masih saja tersenyum ke arah Minju.Dan itu bikin Minju blushing.
"Kak"Yuri memanggil Minju dengan raut wajah serius.
"Hm"Minju hanya berdehem sambil menunduk.Belum berani natap Yuri katanya.
"Gua suka sama lo"Minju langsung membelalakkan mata setelah Yuri "Kak,i want you to be my girl friend.So,i want to go on date with you.Just say Yes or Yes."Minju speechless ketika Yuri menggenggam tangannya.
"Yes?"Minju ingin bertanya,kenapa pertanyaannya Yes or Yes bukan Yes or no.
Yuri sudah tak bisa menutupi rasa bahagianya.Reflek dia langsung memeluk Minju yang masih mematung.
Entah keberanian darimana.Yuri mendekatkan wajahnya ke wajah 'pacar' barunya itu.Minju hanya bisa menutup matanya ketika bibirnya bersentuhan dengan bibir Yuri.
Tak lama kemudian Yuri memulainya dengan lumatan-lumatan kecil.Minju menarik tengkuk Yuri untuk memperdalam ciuman mereka.Yuri yang memegang pinggang Minju kaget karena Minju seganas itu.
Dari situlah perjalanan mereka berdua.
Eyyow 24/7 all day gonna be gonna be okay.
Bin tau kalian bacanya greget.
Kalian gak sendirian kok.
Yang bikin cerita juga greget sendiri.See u next video.
Salah.See u next chapter😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl |Minyul
أدب الهواة"Aku pergi dulu ya kak"-jyr "Gak,Jangan pergi"-kmj G x G Bakal nyerempet rated /M/ dikit... Makasih