Pembebasan

130 18 5
                                    

ELYOS  

Suasana yang sangat serius di ruangan gelap, para Dark Knight sedang berkumpul untuk membahas bahwa 12 werewolf telah muncul kembali. Mereka tidak sangka kalau 12 werewolf sialan itu akan bereinkarnasi, ini sedikit menjadi ancaman bagi mereka. 

"SIAL!" Geram Razer sambil memukulkan tangannya di pegangan kursi

"Berarti benar dugaan kita, kalau Bumi adalah Uklocia yang baru" Ucap Kaze, Wajah Kaze sangat serius sekali, tangannya sambil di genggamnya erat.

"Apa kita harus menyerang bumi ? hancur kan tempat mereka seperti dahulu" Kata Eve

Veigas berdiri, berjalan santai mengelilingi temannya, sambil memikirkan perkataan Eve. 

"Kita jangan terlalu gegabah, sekarang kita fokus kan dulu untuk mencari cara bagaimana kita bisa membangkitkan tuan Asmo, mungkin kita akan menyerang mereka sesekali"

Ditengah tengah rapat tadi, muncul 4 orang misterius yang tiba tiba datang. suasana menjadi hening, Suara langkah kaki yang mengisi ruangan. Aura di ruangan lebih mencekam lagi. 

tak! tak! tak!

Dark Knight nampak terkejut melihat ke 4 orang itu. siluet dari ke 4 orang itu mulai sedikit terlihat.  

"Hello teman" Ucap salah satu dari ke 4 orang tadi. 

"Kalian?" Veigas nampak terkejut, tak hanya veigas yang terkejut melihat kedatangan orang tadi, seluruh dark knight nampak terkejut, pasalnya ke 4 orang yang sudah lama menghilang tiba tiba muncul. 

"Sepertinya kalian terkejut melihat kami, tidak perlu terkejut seperti itu. " Ke empat orang itu menghampiri Dark Knight. 

"Wah sang penghianat kita kembali haha" Ketus Eve sambil melihat ke 4 orang itu secara bergantian

"Mulutmu memang lancang sekali" salah satu dari ke 4 orang itu sedikit emosi dengan perkataan Eve 

"Aku hanya mengatakan hal yang benar" Senyum mengejek Eve membuat ke 4 orang itu emosi

"time ball " Tiba tiba eve sudah dalam sebuah bola transparan yang membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali, ia sedikit kaget dan melotot ke arah orang yang membuat nya seperti ini. 

"SUDAH!" Marah Veigas, 

"Sudah lah Kamiki!, cepat hentikan kekuatanmu!" Ucap Veigas  

Brugh! 

Eve terjatuh, karena bola tadi mengambang  di udara. 

"Kau memang bajingan!" Eve sudah berancang ancang ingin menyarang Kamiki. 

"SUDAHLAH!"  Teriak Kaze, Kaze murka melihat tingkah mereka yang seperti anak kecil. 

Mereka berdua sudah diam, yang lain juga diam, karena aura yang di keluarkan Kaze sangat mencekam. 

"Jadi maksud kedatangan kalian kesini apa?" Kata Kaze

"Tidak mungkin jika kalian hanya datang untuk sekedar mampir saja" sambung Kaze, ia sambil mendekat ke arah dark elf. 

"Kami punya sebuah informasi bagus buat kalian semua." Kata Elena salah satu dark elf. 

"Apa?" Tanya Kaze, wajah Kaze tampak penasaran sekali dengan apa yang akan di ucapkan oleh Elena. 

"Cara membebaskan Raja kalian, Asmo" Mendengar ucapan dari Elena, seluruh dark knight membuat wajah yang sangat terkejut. 

"Maksud mu apa?" Tanya Veigas, raut wajah veigas tampak penasaran sekali walaupun masih ada sedikit raut wajah terkejut di muka veigas, veigas berjalan mendekat ke arah dark elf. 

"Ya seperti yang kuucapkan sebelumnya, kami punya cara untuk membebaskan raja kalian." Jawab Elena. 

"Bagaimana caranya?" Ucap Kaze. Kaze kembali ke tempat duduknya, sambil memainkan jarinya di gagang kursi. 

"Yang kalian tau,kurang lebih 1000 tahun yang lalu Asmo dikalahkan dan disegel oleh para werewolf dengan menggunakan kekuatan ke 12 batu bintang. Dan disegel entah dimana tepatnya, dan ternyata segel mereka hanya bertahan 1000 tahun lamanya, yang artinya sebentar lagi asmo akan terlepas" Elena menghentikan ucapannya.

"Terus? Intinya dari cara membebaskan tuan Asmo bagaimana?" Tanya Kaze sedikit emosi karena elena menghentikan ucapannya tanpa memberikan sebuah inti dari pertanyaan yang ada di kepalanya. 

"Sabar Kaze, HAHA" Elena menghampiri Kaze yang mukanya tampak sudah menahan emosinya. Elena berjalan kearah belakang tempat duduk Kaze. Dan mendekatkan diri ke arah Kaze. 

"Kita ambil sedikit kekuatan dari 12 Werewolf, karena kekuatan mereka berasal dari 12 Batu bintang. kita kumpulkan ke 12 kekuatan mereka dan kita perkuat sedikit dengan menggunakan kekuatan Lilith yang dapat menggadakan kekautan." Lanjut Elena. 

"Kau yakin rencanamu itu berhasil?" Saut Veigas, ia tampak tak yakin dengan rencana dari Dark Elf. 

"Kau boleh percaya atau tidak, tapi aku sangat yakin rencana ini akan berhasil." Jawab Lilith 

"Terus bagaimana caranya kita mengumpulkan ke 12 kekuatan mereka?" Tanya Eve, ia dari tadi mencoba mencerna rencana Dark Elf untuk membebaskan Tuan Asmo. 

"Kita buat kekacauan di Bumi, kita turunkan beberapa monster kita, dan aku sangat yakin para werewolf pasti akan turun tangan, dan saat mereka mengeluarkan kekuatan mereka, kita ambil sedikit saja karena itu sudah cukup" 

"Masalahnya kita tidak tau berapa werewolf yang ada dibumi" Kata Razer

"Itu masalahnya, karena ada beberapa werewolf yang belum mengalami kebangkitan" Saut Medus

"Itu bukan masalah yang cukup besar, kita bisa dengan mengumpulkan yang ada dulu, yang lainnya akan kita rencanakan kedepannya lagi." 

"Kita akan melakukan penyerangan besok, kita akan turunkan para monster di beberapa titik. 

"Baiklah" 

"Kami undur diri dulu, dan besok kami akan kembali lagi" Ucap Medus

"Baik" 

Para Dark Elf telah menghilang meninggalkan ruangan Dark Knight. 

Dark Knight juga telah pergi meninggalkan ruangannya, mereka pergi ketempat para monster monster yang mereka kurung, untuk menyiapkan penyerang besok. 




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hai,

Jangan lupa untuk Vote dan Komen ya!

Terima Kasih

12 Werewolf mungkin akan update seminggu 2x atau 1x, soalnya aku kadang sibuk kuliah sama sibuk kegiatan lain . 

Maaf banget kalau ceritanya agak kurang ya, maklum aku baru pertama kali nulis cerita. 

12 Werewolf | TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang