Uklocia, untuk sekarang akan menjadi dunia yang damai, tanpa ada musuh, tanpa ada orang orang jahat., tapi itu hanya untuk beberapa tahun saja, jika setelah hampir 1000 tahun dari peristiwa penyegelan Pangeran Kegelapan, kita akan tahu apa yang akan terjadi.
Sekarang seluruh wilayah Uklocia disembunyikan dari peradaban, seluruh wilayah akan menghilang, seluruh penduduk Uklocia sepakat untuk menyembunyikan Uklocia agar tidak ada musuh yang menemukannya. Seluruh penduduk Uklocia yang selamat dari peristiwa dahulu hanya 800 orang, 500 ras manusia dan 300 nya lagi ras dari Elf, Witch, Druid, dan Werewolf. 4 Ras panglima itu memilih untuk menjaga Uklocia, dan ras manusia memilih untuk keluar dari Uklocia dan tidak akan menceritakan kepada keturunannya tentang Uklocia agar Uklocia tetap tersembunyi dan biarkan menjadi legenda. ( Kalian pernah nonton Black Panter gak? Nah Uklocia disini menghilang seperti Wakanda, tapi hilang nya yang memang seperti hilang beneran)
Manusia menyebut Uklocia kedua mereka adalah Bumi, mereka berkembang biak dan memperbanyak populasi mereka dan menyebar di seluruh penjuru. Sebenarnya mereka masih di Uklocia, masih perpijak ditanah Uklocia. ( semoga kalian mengerti maksudnya kayak gimana ya haha)
back to Uklocia.
12 Batu bintang kembali lagi ke Uklocia, 4 ras Panglima juga tidak mengerti kemana perginya dulu 12 Batu bintang, tapi mereka lega karena Batu Bintang kembali dengan tersendirinya. 12 batu bintang tersimpan di kuil dewi kehidupan.
13 Kuil Dewi kehidupan dijaga oleh masing masing 4 Ras Panglima, 4 orang untuk 1 kuil. 1 Kuil paling atas adalah tempat bersemayan Roh dari Dewi kehidupan atau Agnesia, Dewi kehidupan atau Agnesia adalah Dewi yang menciptakan 5 Ras di Uklocia, dan memecahkan kekuatannya menjadi 12 untuk diberikan kepada Ras terpilih, ras Werewolf dan memberi tanggungjawab kepada 12 orang yang layak untuk mendapatkan kekuatan dari Dewi Kehidupan dan memimpin Uklocia.
"Renkarnasi dari 12 Werewolf akan jauh lebih kuat dari generasi mereka sebelumnya." Kata Dewi Kehidupan, sebenarnya seluruh ras belum pernah melihat bentuk asli dari dewi kehidupan, bentuk yang sering mereka lihat hanyalah seperti cahaya putih terang.
"12 orang dengan takdir menjaga Uklocia dan Bumi, takdir yang menjadikan mereka reinkarnasi dari pahlawan Uklocia"
"Aku juga punya kabar baik, jika roh 12 werewolf terdahulu sudah mulai memancarkan energi mereka, yang artinya energi dari reinkarnasi mereka sudah terbentuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Werewolf | TREASURE
Fantasía7 Werewolf Dosa Besar Choi Hyunsuk as Wrath Sins Kanemoto Yoshinori as Envy Sins Kim Junkyu as Pride Sins Yoon Jaehyuk as Lust Sins Hamada Asahi as Sloth Sins Kim Doyoung as Greed Sins So Junghwan as Gluttony Sins 5 Werewolf elemental Park Jihoon...