Prolog

6.4K 649 19
                                    

Haechan Lee; 28 tahun.

Wanita independen bergaya hidup liberalis. Mandiri, Elegan dan cerdas adalah ciri khasnya.

Wanita karir yang bergelut di bidang fashion. Konsultan fashion dan designer adalah bakatnya.

Dengan wajah cantik nan rupawan, tubuh sempurna, dan penuh pesona tak sulit untuknya mendapat pasangan hidup.

Namun haechan memilih untuk melajang seumur hidup walaupun Omelan ibunya akan terus di gaungkan ketika kaki haechan menginjak lantai rumah orang tuanya. Meskipun begitu haechan akan tetap memilih untuk melajang.

Menurutnya ikatan pernikahan itu mengerikan. Membuatmu tak bebas melakukan hal-hal yang kau inginkan. Menikah hanya akan menghambat karir yang ia rintis sejak jaman kuliah. Menikah hanya akan membuatmu merasa seperti di penjara.

Menikah ini, menikah itu...

Banyak persepsi buruk tentang pernikahan di pikiran haechan. Karena haechan mengamati hubungan rumah tangga orang yang ia kenal hingga selebritas ternama. Ia hanya tak ingin pernikahannya berakhir seperti milik orang tuanya atau orang lain.

Khusus untuk kasus orang tuanya, Mereka menikah dengan landasan cinta diantara keduanya, hidup bersama sampai memiliki haechan. Namun ketika haechan beranjak dewasa ayahnya malah meninggalkan ibunya demi selingkuhannya yang ternyata adalah teman ibunya sendiri.

Betapa kejam dunia ini.

Tapi yang jelas haechan ingin memiliki anak tetapi bukan lewat jalur resmi atau bisa dibilang haechan ingin memiliki anak melalui donor sperma.

Dia tidak ingin mengambil resiko dengan seks. Haechan hanya takut jika dia salah memilih pasangan maka hancur semua yang dia miliki.

Namun, bagaimana jika haechan memiliki anak dari sosok yang ia kutuk keberadaannya?

Akan kah hidupnya setenang sebelumnya?







ʕ´•ᴥ•'ʔ

Mungkin book ini gak terlalu panjang💅🏻
Gak sampe 10 chapter kok

Senin,02/08/2021
06:40 a.m

Pyhoms [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang