Didalam sebuah kamar yang nyaman dan hangat, Renjana sedang asyik istirahat di ranjangnya. Saat asyik menikmati istirahat nya tiba-tiba ponsel Renjana berbunyi bertanda ada pesan yang masuk.
"Loh notif dari Twitter, kayaknya ada pesan masuk tapi dari siapa ya?." Ujar Renjana dengan heran, tanpa ragu gadis itu membuka Twitter lalu melihat pesan itu.
"Ternyata dari si Raffy, ih si Lana juga kenapa ngasih Twitter gue ke dia."Renjana kesal karena Lana membagikan akun Twitter nya tanpa sepengetahuan gadis itu. Renjana hanya membaca pesan itu tanpa membalas nya lalu gadis itu tidur karena merasa lelah.
Keesokan harinya
Renjana bangun pagi sekali tanpa di bangunkan oleh kakak laki-laki nya. Gadis itu bangun pagi agar tidak terjebak macet saat berangkat ke sekolah nanti.
"Wih tumben lo bangun pagi, rajin bener." Goda kakak nya pada adik perempuan nya itu.
"Dih apa'an sih, gue bangun pagi biar ga kejebak macet." Ucap Renjana dengan kesal.
Keluarga Renjana sarapan bersama di ruang makan, mereka menikmati makanannya masing-masing. Selesai makan, Renjana langsung pamit untuk berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah keadaan disana masih sepi karena belum ada banyak murid yang datang. Di saat Renjana perjalanan ke kelasnya tiba-tiba dia melihat seorang laki-laki yang tidak asing baginya lalu laki-laki itu menghadang gadis itu dan ternyata laki-laki itu adalah Raffy.
"Lo ngapain ngehadang gue?." Tanya Renjana bingung.
"Ga ada sih cuma mau liat lo aja mumpung ketemu begini." Ucap laki-laki itu di selingi tawa.
"Minggir!, gue mau ke kelas."
Gadis itu berhasil menyingkirkan Raffy yang menghalangi jalannya. Renjana langsung berjalan menuju ke kelas nya.
"BALES CHAT GUE YA JANGAN LUPA!." Teriak Raffy agar gadis itu bisa mendengar ucapannya.
•••••
Sesampainya di kelas Renjana langsung menuju tempat duduknya lalu duduk di kursinya. Gadis itu melihat Kala sedang tertidur di mejanya dengan menggunakan tas.
"Kal, lo liat Lana ga?." Renjana bertanya dengan suara yang pelan agar tidak mengagetkan Kala.
"Ha? Lana? tadi gue ga liat, coba lo ke kelasnya." Kala bangun sebentar untuk menjawab pertanyaan Renjana lalu tidur lagi.
"Udah mau masuk, nanti aja deh kalo istirahat."
Sambil menunggu bel berbunyi, Renjana mengeluarkan novel dari tas nya lalu membaca novel itu.
Saat Renjana sibuk membaca novel nya tiba-tiba ia di kejutkan keberadaan Raffy di jendela samping tempat nya duduk. Gadis itu melihat Raffy yang tersenyum padanya, tanpa sadar Renjana membalas senyuman laki-laki itu dan membuat Raffy tersipu malu lalu pergi begitu saja.
Renjana sangat bingung kepada sikap Raffy tadi lalu Renjana tersadar jika dia membalas senyuman Raffy, hal itu membuat pipi Renjana memerah.
-----------------------------------------------------------
maaf jarang update, lagi banyak problem 😔.
semoga suka chapter ini !!, jangan lupa vote dan komentar nee.terimakasih ( ◜‿◝ )♡
follow my Instagram: @.sweetyraiin
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen Fiction"Re, lo mau ga jadi pacar gue?". Satu pertanyaan yang membuat seorang gadis bernama Renjana Maheswari harus berpikir seribu kali. Laki-laki yang ia suka ternyata menyukai nya dan berjanji untuk tetap bersama dengannya, akan tetapi semua itu hanya o...