Ch. 002: Problem

159 67 60
                                    

⚠️WARNING! DILARANG UNTUK MEMBERI SPOILER DI KOLOM KOMENTAR⚠️

*JIKA MENEMUKAN TYPO DI CHAPTER INI, HARAP LAPOR MELALUI COMMENT!*

SUKA DENGAN CERITA INI? TINGGALKAN VOTING DENGAN MENEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH YA!🙏🏻

INGIN MENDUKUNG? FOLLOW AKUN AUTHOR & COMMENT YA! ITU AKAN SANGAT MEMBANTU AUTHOR!

INGIN MENDUKUNG? FOLLOW AKUN AUTHOR & COMMENT YA! ITU AKAN SANGAT MEMBANTU AUTHOR!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

愛ꔷ┈───────────────────┈ꔷ愛

·
·
·

"再见,R"

Langit sudah mulai berawan, jam sudah mulai menyentuh pukul 7 malam, dan ayah ku Jung Jaehyun belum juga pulang kerumah. Aku mengkhawatirkan nya, aku takut ayahku kenapa kenapa. Biasanya ayahku sudah pulang jam segini, tapi.. sekarang dia masih belum juga berada di rumah.

Karena bosan, aku diam sejenak dan menghabiskan waktu ku untuk menonton tv. Aku masih berpikir tentang pria baru yang tadi berada di kelasku. Dia berasal dari Jilin? Dan.. mengapa dia bisa bersekolah di Shang-hai? Jarak Jilin ke kota Shang-hai itu lumayan jauh. Apa dia murid transfer? Atau hanya karena memang dia menyukai sekolah itu?. Pria itu benar benar misterius, tapi, rasanya tak asing dengan wajahnya. Aku rasa aku pernah melihat wajah pria itu sebelumnya.

Tapi dimana?.

Sungguh, aku tak bisa berhenti memikirkannya. Entah mengapa... Benar benar tak bisa berhenti memikirkan pria itu. Dari awal aku menatap wajahnya, sampai malam ini, bahkan saat aku berjalan bersama Shang, aku terus memikirkan pria itu.

-黄仁俊-

"Hello?" Aku barusan mengangkat telepon dari nomor yang aku tak kenal, nomor asing. Tapi kurasa aku mengenal suaranya. Bukankah itu.. suara.. Li Shang?. Tunggu, darimana dia mendapatkan nomorku?.

"Halo, who r u?" Tanyaku dingin.

"Bagaimana bisa kau tak tahu aku?"
Tanyanya balik. Suaranya, persis seperti Li Shang, bahkan hampir 100%, tapi.. ini sedikit cempreng.

"Aku tak mengenalmu.. apa kau Li Shang?" Tanyaku lagi. Seseorang itu terdiam sejenak berpikir. Apa aku salah? Itu bukan Li Shang? Jadi itu siapa?. Suaranya berat namun agak cempreng sedikit. Apa itu Lucas? Ah, bukan dia pastinya.. nomor Lucas sudah ku simpan di kontak ku. Xiaojun juga, jadi.. siapa dia?.

"Who's Li Shang?"

"It's not him, it's me," jelas pria misterius itu.

"If you're not Shang. Then, who are you?" Tanyaku lagi.

"...Huang Renjun-na..," jawabnya. Mataku terbelalak, bagaimana bisa dia tahu nomor ku...

Darimana dia mendapatkannya?!.

[1] ZAI JIAN, R ; Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang