Chapter 1.0

614 54 5
                                    

Hai caratdeul  ga perlu prolog lagi kan hahah
Langsung chapter aja... Karna ini kan sudah season 2  wkwkw

Selamat membaca dan jangan lupa tinggalin komen dan votenya yaa :)
Yang belum baca season 1, harap baca season 1 duluuuuuuuu hehhe

Happy Reading Caratdeul
#######

Author Pov

Sudah satu tahun berlalu kehidupan Mingyu dan Detektif Kang sampai saat ini masih berjalan sesuai keinginan mereka masing-masing, Detektif Kang yang bekerja dari pagi sampai malam tanpa lelah hanya untuk menyenangi dirinya kini sudah dapat melupakan semua kejadian yang menimpanya. Sedangkan Mingyu akan pergi ke club, bertemu wanita berbikini di pantai dan mabuk-mabukan. Dia merasa senang setiap saat tapi apakah dia bisa melupakan detektif Kang?

New york, 00.51 

Mingyu baru saja pulang ke apartement mewahnya dengan keadaan mabuk berat. Seperti biasa teman bule nya itu akan mengantarkanya sampai rumah lalu pergi begitu saja, yang mendapat giliran untuk menggantikan baju serta memindahkan Mingyu ke ranjang adalah Jeon Wonwoo, pria yang setia mengikuti Mingyu sampai kapanpun.

Jeon Wonwoo adalah seorang mahasiswa sekarang, Mingyu yang menyuruhnya kuliah di New York dengan alasan agar sahabat sekaligus asistennya itu tidak bosan dirumah.

09.56

Pagi sudah tiba, matahari itu menembus tirai putih yang terpasang di jendela kamar Mingyu, Mingyu yang berada di ranjang dengan keadaan telanjang dada, tersadar sedikit dari mabuknya. Dia mengacak-acak wajahnya dengan telapak tangan untuk lebih menyadarkannya lagi.

"Kim Mingyu!" Panggil Wonwoo dari pintu masuk. "Aku sudah tau kau sudah sadar jadi paksalah tubuhmu untuk bangun!" perintahnya

"Arrgghhh what do you want??" Ucapnya dengan bahasa inggris, setahun tinggal di New York sepertinya dia terbiasa berbicara bahasa inggris.

"Aku sudah bilang padamu! Jangan pulang dengan keadaan mabuk!" Ucapnya seraya masuk kedalam kamar Mingyu lalu meletakan air putih yang sedari tadi ia pegang di nakas.

"Baiklah-baiklah! Ini yang terakhir!" Ucap Mingyu seraya bangun dari tidurnya lalu menenggak air yang Wonwoo bawa untuknya lalu meletakannya lagi "keluarlah! Aku ingin istirahat!" Perintahnya

Wonwoo menarik nafasnya lalu dengan berat hati ia keluar dari kamar Mingyu walaupun sebenarnya ada yang ia ingin katakan pada Mingyu.

Mingyu tersadar dari mabuknya lalu membuka handphonenya, ia membuka instagramnya lalu mengunjungi profil Detektif Kang.

Sebenarnya ia tau instagramnya dari Handphonenya  Detektif Kang saat ia ambil dulu, ia mengunjungi semua aplikasi bahkan membaca pesan semua rekannya.

Ia melihat detektif Kang baru saja memasang foto dengan seseorang yang ia kenal. Mingyu mengkerutkan alisnya untuk melihat dengan detail wajah cantik detektif Kang

Mingyu membaca Caption yang Detektif Kang tuliskan dibawah foto itu

(Y/n)___Kang Lee chan-a, mari lebih semangat

Seperti itulah isi Pesan yang detektif Kang tulis di kolom caption nya

"Ternyata kalian bisa akur juga!" Ucap Mingyu seraya tersenyum.

Mingyu, dia ternyata masih belum bisa melupakan seorang Wanita seperti detektif Kang, ia tidak bisa menemukan wanita seperti detektif Kang lagi jika ia berhasil melupakannya.

"Apa yang sedang ia lakukan sekarang?" tanya Mingyu pada dirinya sendiri seraya menatap foto detektif Kang yang tersenyum.

Tak lama ia mendapatkan sebuah telepon yang mengharuskan ia mengangkatnya

The Eyes Of Devil [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang