5(+)

156 4 0
                                    

Setelah cuci mulut dan tangan, Jaein mengambil tas nya dan berniat pergi.

"Lo kenapa sih? Tiba-tiba jadi kasar gini? Lo selingkuh ya" tiba-tiba Donghae menuding nya dengan kata-kata yang cukup menohok. Jaein diam. Bahkan Ia sendiri gak ngerti kenapa perasaan segitu mudah berubah nya pada cowok yang berbeda pula.

"Gue lagi gak mood" Jawabnya singkat merasa gerah di dikte kayak gini.

"Ya! Lo gak pernah menolak ajakan gue bahkan saat lo sedang haid sekalipun. Lo selalu bisa muasin gue! Ini gak bener Lee! Lo pasti selingkuh!" Donghae tetap gak mau ngerti alasan nya. Kini menghadang Jaein yang udah siap-siap pergi.

"Ck! Gue yang selama ini terlalu bego aja mau jadi pelampiasan lo dengan status pacar. Tapi pada kenyataan nya cuma gue yang ngarep banyak tentang lo. Sedangkan lo sendiri gak pernah bisa buat komitmen ya kan!" Jaein terbawa emosi sembari menarik nafas nya, pikiran nya semakin kusut.

"Yaudah, kalau gitu kita jangan ketemuan dulu. Gue juga gak akan meminta lo apa pun"

"Aissh...!" Jaein semakin enek dengan ucapan Donghae yang begitu egois.

"Oke" tanpa ragu lagi Jaein benar-benar melangkah pergi meninggalkan nya.

*

Sudah lebih satu jam, Top berada di restoran bersama dengan beberapa klien nya. Sebenarnya acara seperti ini membuat nya bosan, apalagi yang dijadikan bahan obrolan adalah tentang keluarga mereka. Haah benar-benar nyebelin.

Ponselnya bergetar, Seunghyun mengalihkan pandangan nya sejenak. Satu pesan singkat dari Jaein sontak saja membuat matanya berbinar.

From : Lee Jaein

-hay, lo sibuk gak? Gue ada di bar Winner nih Sendirian Gue harap sih lo bisa datang-

Beberapa kali Top membaca kalimat ajakan nya dan rasa senang nya meluap begitu saja. Sontak tubuh nya beranjak.

"Maaf, saya ada urusan lain. Kalian bersenang-senang lah tanpa saya" ucapnya kemudian pamit. Tak lagi memperhatikan respon para klien nya yang bertanya-tanya.

Top menginginkan kebebasan nya sendiri selepas dari semua kerjaan tentu nya. Jemarinya mengetik pesan balasan pada jaein.

-Ok!-

Hanya satu kata nan singkat Top tersenyum , menyemangati dirinya sendiri.

*

Bar _ Winner

Jaein mendecak. "Ck! Apaan tuh cuma Ok doang tapi gak apa-apa lah seengak nya dia merespon gue" ocehnya pada gelas wine yang berembun karena dingin.

"Kenapa lagi lu nyet" suara bartender langganan nya. Song Mino yang bertingkah sok akrab seolah-olah mereka teman dekat. Tapi emang pada dasarnya Jaein mudah terbuka dengan siapa aja. Apalagi jika membahas tentang kepiluan hidupnya.

"Ada deh mau tau aja lu" jawab nya songong Mino terkekeh. Padahal baru berapa detik tadi cewek ini curhat tentang pacarnya yang mulai ngebosenin dan sekarang ekspresi nya beda lagi. Mino cuma bisa geleng-geleng heran pada cewek absurd sepertinya.

"Oh ya, kemarin tagihan lo , gue yang bayar tuh Kebiasaan lu kalo mabok suka lupa segalanya. Cih. Gue ga mau bayarin lagi ah-" Mino mengeluh pasalnya gaji nya akan terus dipotong jika ada pelanggan yang lupa bayar atau gak bayar karena mabuk.

"Walah... Gue ngrepotin lu Maaf yaa hari ini gue bayar doble ya~"

"Harus dong" jawab mino mantab. Jaein mengerucutkan bibir nya. . Sesaat pandangan sang bartender tertuju pada sosok pelanggan baru

Toxic 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang