perkenalan tokoh

594 20 0
                                    


1.gevano Smith

Anak pertama keluar Smith.
Memiliki sifat dingin, datar, irit bicara. Sangat benci dengan lia, pacar icha dan sangat mencintai icha. Gevan adalah ketua geng Cobra geng motor yang sangat terkenal karna ada di bawah naungan mafia Engel of the death mafia terkejam dunia.

2.alkenan Dixon

Kenan adalah abang pertama lia,kenan memang membenci lia tapi jika ada yang melukai nya maka dia tak kan diam. Kenan memiliki sifat yang sama dengan gevan namun jika bersama orang terdekat dia akan menjadi penyayang.kenan berumur 24th dan sekarang kenan menjadi CEO di perusahaan X'E GROUP perusahaan milik keluarga dixon selain DIXON COMPANY.

3.Kenzo jaurdian Dixon

Kenzo abang ke 2 lia,sekarang kenzo kelas 12 di sma yang sama dengan lia. Kenzo orang nya cerewet tapi kadang dingin sih, dia juga gak terlalu suka ama icha dan gak terlalu benci ama lia. Kenzo wakil ketua geng cobra.

3.julian davi Dixon

Abang ke 3 lia, sangat benci dengan lia dan sangat menyayangi icha.davi tak segan-segan memukul,menampar lia jika mengganggu nya dan membully icha. Memiliki sifat dingin jika bersama lia dan lembut jika dengan icha.

4.jusian dava Dixon

Abang ke 4 lia kembaran davi, dia 11 12 sama kek  sifat si davi .kelas 11,anggota inti geng cobra.

5.aldara Griselda Dixon

Dara kakak perempuan lia kembaran nya si davi ama dava tapi nama nya yang paling beda. Di gak benci ama lia cuma kecewa dan gak suka ama icha karna dara tau sifat asli icha. Dara kelas 11 sama kek dava ama davi.

6.naicha deminan Dixon/Naicha deminan

Icha si antagonis yang berpura-pura menjadi protagonis.icha di angkat menjadi anak oleh keluarga dixon itu karna permintaan dava dan davi tapi keluarga yang lain kecuali mommy ama dara dengan mudah menerima nya, dan sangat bahagia karna icha menjadi anggota keluarga mereka.icha pacar dari gevan tapi sayang gevan tak tau sifat asli icha. Icha sekarang kelas 11 Ipa 2 dia aja beda sama anggota inti gen cobra lainnya.

7.Nakula dirkonan dirgantara

Anggota inti geng cobra, punya sifat baik, lembut, penyayang.dia gak benci ama lia,dia selalu melindungi lia dengan jarak jauh dan dia juga tau siapa icha sebenarnya.nakula sekarang kelas 11 ipa 1 bersama inti cobra lain nya.

8.devan astrio Alexa

Sering di panggil devan, memiliki sifat hangat, bobrok, tukang gosip, paling aneh di geng cobra.

9.daren delegon

Sering di panggil daren, memiliki sifat 11 12 ama devan bedanya dia kalau lagi marah kek orang kesetanan.

Oky itu nama pemainnya untuk sementara yang lain nyusul belakangan.
Thanks

I'M LEA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang