Chapter 209: Lord of the Demon Cult (11)

85 23 2
                                    



Yan Jing selalu merasa bahwa dia adalah orang dengan kontrol diri yang hebat. Jika dia tidak memiliki kontrol diri yang sempurna, bagaimana dia bisa bertahan selama setahun?

Tetapi betapapun bagusnya kontrol dirinya, orang yang dicintainya mengambil inisiatif, dia tidak tahan, dan tidak bisa menolaknya.

Tapi dia tidak menolak, membuat Yan Xiu sangat senang.

Tuannya tiba-tiba "amnesia", Yanxiu juga meragukan kebenaran.

Tetapi tuan tidak memiliki alasan untuk berpura-pura menderita amnesia saat ini.

Mereka tidak lolos dari bahaya, bahkan jika tuan ingin menguji mereka, seharusnya tidak kali ini.

Selain itu, beberapa kekuatan internal yang merajalela dan tak terkendali muncul di tubuh pemilik, yang telah kehilangan kekuatan internalnya ...

Seharusnya tuannya benar-benar kehilangan ingatannya.Hal ini dikonfirmasi ketika tuannya berada di bawah tempat tidurnya.

Namun, meskipun master kehilangan ingatannya, itu disebabkan oleh praktik yang salah, sangat mungkin bahwa master akan mengembalikan memori besok.

Sekarang tuannya tidak menolaknya, dia harus mengambil kesempatan itu, jika tidak ... Aku takut tidak akan ada kesempatan di masa depan.

Sebelumnya, Yan Xiu tidak akan pernah berani melakukan hal seperti ini, karena dia takut tuannya akan meninggalkannya dan mengubah penjaga bayangan untuk berpura-pura menjadi pemimpin ... Dia tidak ingin tuan memeluk orang lain.

Itu berbeda sekarang.

Pada saat Liangzhou Mansion, pemilik pasti akan mengembalikan identitas aslinya. Dia tidak lagi memiliki kehormatan untuk menjadi sayang dengan pemilik, dan sekarang dia mampu membelinya.

Jika tuan ingin menghukumnya karena dia melakukan sesuatu seperti ini kepada tuan, dia bersedia, selama tuan tidak mengusirnya.

Jika pemilik ingin mengusirnya ... dia akan mencoba yang terbaik untuk tetap.

Yan Xiu mengambil inisiatif untuk duduk di tubuh Yan Jingze, tetapi setelah beberapa saat, dia kewalahan oleh Yan Jingze.

Penjaga bayangan tinggal di kamar sebelah, dan Yan Jing takut bahwa mereka tidak akan berani bergerak terlalu banyak ketika mereka mendengarkan suara-suara di sini, karena ini, mereka menjadi lebih lembut.

Namun, kembali dengan lembut ke kelembutan, orang yang telah memikirkannya selama setahun akhirnya tiba di tempat tidurnya ... Yan Jing tidak bisa berhenti.

Pada akhirnya, dia merasa bahwa dia terlalu banyak, dan itu benar-benar tidak baik untuk melemparkan orang begitu lama.

Tapi di malam yang gelap, Yan Xiu menatapnya dengan mata yang cerah, tanpa penolakan, dia tidak bisa membantu tetapi ingin melakukan apa pun yang dia inginkan.

Yan Jing hanya bersemangat ketika dia melihat Yan Xiu seperti ini pada awalnya, tetapi ketika semuanya selesai, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu.

Dia selalu terkejut bahwa setelah kehilangan ingatannya, Yan Xiu akan mengambil inisiatif. Awalnya dia berpikir bahwa Yan Xiu ingin balas dendam, tetapi segera tahu itu bukan, Dia bertanya-tanya apakah itu akan ... Yan Xiu ingin seseorang membebaskannya.

Tapi sekarang Yanxiu seperti ini, jelas tidak.

Yan Jing tiba-tiba berpikir bahwa Yan Xiu ... mungkin menyukai dirinya sendiri.

Yan Jing berbaring di Yan Xiu dan tiba-tiba bertanya, "Tuan, aku sangat menyukaimu, apakah kau menyukaiku?"

Yan Xiu tertegun, lalu berkata, "Aku suka itu."

BL - Beloved Husband 2 (Fast Wear)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang