Prolog - Sisi Gelap Kota Ini

23 4 0
                                    

Sebelum membaca, perlu diingat.

Cerita ini fiksi. Jika ada kesamaan dalam nama tempat. Itu karena latar dari cerita ini mengambil dari tempat yang nyata.

Cerita ini mengandung kata kasar, adegan berbahaya dan sadis seperti darah, konflik politik mafia yang kuat. Maka dari itu dimohon untuk bijak dalam membaca.

Happy reading!


2018, tahun dimana zaman ini sudah disebut zaman modern. Dengan lebih banyak hukum yang berlaku, keamanan, dan kenyamanan masyarakat lebih terkendali dari yang namanya perang. Namun di balik bayang-bayang kedamaian yang ada, masih ada terror yang menghantui di zaman ini. Dimana mafia dan gangster masih beroperasi di balik bayang-bayang masyarakat.

Bandung, merupakan kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Terkenal karena keindahan pegunungan dan udaranya yang sejuk. Banyak destinasi wisata dan merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari luar kota ataupun luar negeri. Meski begitu, kota ini tidak lah seaman itu. Di kota ini terdapat 5 geng besar yang tersebar dan memiliki wilayahnya masing-masing, dan juga terdapat 3 mafia besar sebagai induk dari kelima geng besar dan banyak geng kecil lainnya.

Sebelum mengenal dengan mafianya, lebih baik kita kenali dulu 5 geng besar yang beroperasi di Kota Bandung.

1. Malvori MC

Geng besar pertama yang paling kuat dan menguasai banyak wilayah di Kota Bandung. Namanya sudah terdengar sampai kalangan masyarakat karena terkenal dengan kasus kriminalnya yang ditakuti. Rata-rata anggotanya berusia 15-30 tahun. Total anggotanya ada 1000 orang lebih.

2. Black Wings

Geng besar kedua yang paling kuat. Terkenal karena pernah berseteru dengan Malvori MC pada tahun 2010 dan menyebabkan banyak kerusakan di fasilitas publik. Rata-rata anggotanya berusia 18-30 tahun. Total anggotanya ada 700 orang lebih.

3. The Roar MC

Geng besar ketiga yang paling kuat. Terkenal karena para atasannya yang sangat kuat. Ketuanya dirumorkan bisa mengalahkan 100 orang sendirian tanpa terkena luka sama sekali. Rata-rata anggotanya berusia 15-25 tahun. Total anggotanya ada 200 orang.

4. The Lost Lake

Geng besar keempat yang paling kuat. Terkenal karena geng ini lebih memilih perang menggunakan strategi bukan kekerasan. Ketuanya dikenal dengan IQ nya diatas 170. Rata-rata anggotanya berusia 15-25 tahun. Total anggotanya ada 150 orang.

5. Angel's Blood

Geng besar kelima yang paling kuat. Terkenal karena anggotanya sedikit tapi pernah mengalahkan geng The Roar MC pada tahun 2011. Rata-rata anggotanya berusia 17-25 tahun. Total anggotanya hanya 50 orang.

Itu dia 5 geng besar terkuat di kota ini. 

Berandal Dingin BaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang