11

46 13 37
                                    

Setelah mendaftar anak gugus 3 yang bakal ikut tampil di hari Rabu nanti, sekarang gugus 3 suruh catet makanan dan minuman yang harus dibawa dan dikumpulkan pas hari pertama MOS.

"Catet ya dek dibuku kalian. Makanan pertama ada roda berdarah. Itu nanti kalian tebak makanan dan minuman harus bener ya, kalau salah bakal dihukum."

Iya, mereka harus nebak makanan sama minuman. Biar lebih seru katanya.

"Yang kedua, minuman zona kita. Terus jajan bohong, minuman kotak 600 ml ya, roti pasir penyihir yang coklat, permen bau, batu bata merah, minuman yang dihormati."

"Selamat berlatih dan mencari makanan minumannya adek-adek."

•~•

Sesuai yang dicatet sama kakak osis, anggota gugus 3 yang bakal tampil hari Rabu nanti udah berkumpul di rumah Doyeon. Bukan rumah sih, kontrakan punya Doyeon yang belum ada penghuninya.

"Uang nya udah ke kumpul berapa?" Tanya Lisa ke Seulgi. Mereka berdua lagi main game bareng.

Ini suatu keajaiban setelah sekian lama mereka akur dan ngobrol kayak gini. Sejeong yang dulu sekelas sama mereka spicles liat mereka berdua akur.

"Ini mau lagu apa cuy?" Tanya Wendy berusaha bangkitin suasana. Dari tadi sibuk sama ponsel mereka masing-masing.

"Apa ya? Pink Black?" Saran Somi siapa tau pada setuju.

"Jangan, ada cowok haha. STB aja gimana?" Usul Wendy.

"Jangan, yang lain aja." Tolak Ten.

"One Wanna!!" Seru Somi. Maklum, penggemar beratnya One Wanna.

"Jangan KPop geh!" Yuta menggeleng ribut.

Sejeong yang dari kelas A cuma nyimak liat mereka debat. Kalau Seulgi cuma diem doang karena tim ngikut, males mikir dia. Sedangkan Lisa sendiri, dia anak nya ga deket sama anak kelas B.

Mereka debat sambil muter musik, jadi pas lagu Love Shot punya OXE keputer, langsung terbit ide dari Wendy.

"Udah, ini aja! Fix??"

Lisa yang tadinya cuma diem pas denger usul ini langsung keluarin pendapat. "Setuju! Hehe."

"Ngikut wis."

Yang lainnya ngangguk setuju. Dari pada pusing-pusing mikirin mau lagu apa kan ya, jadi iya-in aja biar cepet juga.

"Sekarang bagi dulu kalian mau jadi siapa?"

"Baekhyun!!" Seru Lisa sambil ngangkat tangan kanannya tinggi-tinggi. Ulti bias Lisa itu Baekhyun sama Chanyeol. Tapi yang ada dipikirannya cuma Baekhyun.

"D.O dong gue." Wendy langsung ngetik nama dia sama Lisa yang udah fix mau jadi siapa.

Yuta yang ngeliatin video Love Shot bareng Ten langsung tertarik sama yang baju merah. "Gue mau ini dong."

Wendy langsung ngangguk antusias. "Sip ah Yuta jadi Kai!"

"Gue bebas deh," kata Ten pasrah. Yang penting kebagian aja udah bagus.

"Oke gini aja. Ten jadi Xiumin, Somi jadi Chanyeol, Sejeong jadi Suho, Seulgi jadi Sehun, Doyeon jadi Chen, gue sendiri jadi D.O, Lisa jadi Baekhyun, Yuta jadi Kai. Gimana? Setuju ga?" Jelas Wendy panjang lebar.

MMS (Masa-Masa SMP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang