Hai kesayangan 😍 Saya back again, maaf kemarin kemarin ngilang balik mulu kaya jin tomang 😂
Vote
&
Comment
.
.
.
.
.
.GOBLOK →Si Cringe vs Panic Boy
Typos. Indo!au. Bromance. Bahasa nonbaku.
.
.
.
.
.Setelah kejadian gue diintrogasi sama Rektor bareng Bright. Plus jadi bahan bullyan anak BEM selama 3 bulan lebih, akhirnya hidup gue agaknya berjalan normal lagi. Agaknya sih, soalnya telinga gue masih suka denger dengungan anak kampus gibahin gue.
Lelah Tong ming se('∀')
Bayangkan,
3 bulan lebih loe digosipin melulu sama anak kampus yang kalo ngebacot suka khilaf kaya lambe turah aja. Kan citra gue sebagai Presma yang budiman, rajin menabung, dan canci sedikit tercoreng. Yang awalnya gue cuma di gosipin deket doang sama Bright jadi malah di gosipin simpenan sugar daddy.
Astafirullah,
Sungguh, kejam sekali kalian sama kembarannya Kai EXO ini.
Ya kali gue nya doyan om-om macem sugar daddy. Kalo pun gue doyan om-om, ya harus sekelas lah kaya Song Jongki. Sekalian aja sih dapat Song Jongki nya. Biar makmur hidup gue. Soalnya gue kan nak perantauan. Yang apa-apa selalu ngirit. Makan aja gue selalu di bayarin Love sama Pawat.
Kan nyesek cogan!
Yang mau muntah lagi, wc ada di lantai 3 fakultas FKIP.
Jadi, makin hari gosipan tentang gue makin reda. Anak-anak lambe turah udah pada bosen gosipin gue mulu kayanya. Makanya mereka nyari mangsa baru. Dan kali ini mangsa mereka dosen Statistik di jurusan gue. Emang ya, lama-lama ni geng pergibahan bakal gue gusur juga.
Gue baru aja habis dari kelas, selesai kuliah Metpen. Pas mau keluar gue malah di kejutin sama sosok galah yang kalo senyum matanya ngebentuk bulan.
Pawat Sebastian Bramantio,
Nih orangnya,
Ganteng kan? Tapi sayangnya dia lurus. Kan kalo aja gak lurus bisa gue guna guna tuh buat dimanfaatin. Kan mayan dapet cogan plus babu.Ngahahahahaha 😉
"Loe itu kenapa hobi banget sih datang kaya jalangkung Paw? Kaget gue taik!"
Pawat cuma ketawa kecil, yang masya allah bikin dada gue dugun dugun kaya lagi uji nyali Trans 7. Senyumnya itu loh, bikin ambyar. Bisa-bisa gue hamil online.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLOK SERIES #BRIGHTWIN
FanficKisah perjalanan cinta 2 bujang setengah waras #BrightWin #2GethertheSeries