Yuhuuuu saya back bawa ff baru wkwkwkwk ('ε`*)
Vote
&
Comment
Juseyoooo 👌💪💋
Salam cinta,
😘Zfjwfj28😍
.
.
.
.
.
.
.
GOBLOK →Si Goblok itu bernama
Typos. Indo!au. Bromance. bahasa nonbaku. DLDR. Lokal sayang ❤💋
.
.
.
.
.
.
.
.
.All Win Pov
.
.
.
.
.
.Hari itu anak BEM Universitas lagi persiapan buat acara OSPEK buat calon maba baru. Gue sama anak-anak BEM lainnya udah berkutak dengan segala tetek-bengek persiapan aneh bin ajaib OSPEK yang entah kenapa otak gue lagi koneksi 4G. Ehe. Biasanya otak 2G gue ini isinya cuma game DOTA, ML, PUBG, FF, sama kapan om Lee Dongwook nikahin gue. Tapi kali ini otak 99% lemot gue berguna juga. #sujud Syukur
Persiapan OSPEK kali ini harus sempurna begitu kata pak Yayasan dan Rektor pimpinan kampus waktu ngomong sama gue tempo hari di rapat dadakan bin gak penting di saat gue lagi leha leha dengan kehaluan gue. Makanya gue jadi banting otak setengah jadi gue bareng anak BEM yang lain supaya OSPEK tahun ini membekas di ingatan calon maba. GUE HARUS GIMANA INI, GUE ATUT OTAK GUE DI OSENG OSENG KALO GAGAL NI OSPEK!
Udah tau kadang otak gue suka lemot dadakan gini dipaksa mikir keras. Ya mana kuat. Jadi anak BEM itu gak semudah yang kalian bayangin. Hiksss. Hikss.
Gak semudah bikin tahu bulat. Gak semudah bikin dalgundul cofe. Disaat anak yang lain enak sama leha-leha mereka, gue bareng anak BEM yang lain harus banting tulang buat event dan kegiatan di kampus harus pake sempurnaaaaa kalo kata pak rektor gue mah.
Satu kata yang bisa gambarin keadaan kami,
Lelah.
Kembaram Kai EXO lelah ('ε`*)
Gue sama anak yang lain lelah banget. Pengen pulang terus bobok cantik tapi gak bisa. Karna ketahuilah mata-mata Rektor dan Yayasan pimpinan kampus itu dimana-mana, gerakan sekecil apapun pasti bakal ketahuan. Bahkan bau kentut loe aja itu pak Yayasan sama pak Rektor bisa tahu, hebat gak tuh pak Rektor ama Yayasan gue (^.^)
Udah paling horor sekampus, lebih horor dari setan.
Dan pada akhirnya anak BEM yang lain pada takut dan tetap jalanin proker sesuai apa yang ada di bawah tekanan dewan pimpinan kampus. Ngeri bro, kaya Annabelle.
Btw, gue belum ngenalin diri gue. Nama gue Win Metawin Zeavano, tapi bisa di panggil Win ato - sayang (͡° ͜ʖ ͡°).
Atau anak kosan tempat gue tinggal suka manggil tete. Entah gimana awalnya gue bisa di panggil Tete, asal jangan di tambahin huruf K doang sih. Ntar jadinya tetek lagi 😏. Gue lupa kenapa gue bisa dipanggil Tete atau gue pura-pura lupa, pokonya itu aib.
Gue anak FKIP, jurusan Bimbingan Konseling, semester 5. Jadi ketua BEM gantiin kak Arm anak fakultas kedokteran semester 7. Baru beberapa bulan ini di lantik jadi ketua BEM. Dan baru beberapa bulan ini frustasi sendiri jadi ketua BEM 😒 sebel soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLOK SERIES #BRIGHTWIN
Fiksi PenggemarKisah perjalanan cinta 2 bujang setengah waras #BrightWin #2GethertheSeries