Pagi ini seorang gadis terlihat terburu-buru sambil memperhatikan jam tangan yang melingkar di tangan mungilnya. Saking terburu-burunya ia bahkan tak memperhatikan sekitar. Menerobos orang yang menghalangi jalannya. Tak sekali terdengar umpatan korban yang di terobos oleh gadis itu.
"Duh Janu sih pake telat bangun segala jadinya telat deh." Gumamnya dengan kesal. Ia pun segera memacu lebih cepat jalannya bahkan sampai berlari kecil supaya cepat sampai di kelas.
Dosen hari ini lumayan galak, karena dia tidak akan mentoleransi siapapun yang terlambat di kelasnya. "Wong kamu yang mau belajar kok saya yang harus nunggu." Begitu ucap Dosennya.
Brukkk....
"Awhhh.." runtuhnya karena jatuh terduduk di lantai koridor.
Orang yang menabraknya segera mengulurkan tangannya. "Lo nggak papa?"
Gadis itu langsung saja dibantu untuk berdiri, masih dengan rintihan ia segera melihat siapa yang membuatnya terjatuh.
"Sshhh ... Kalo aku jawab nggak papa berarti bohong." Balasnya sambil memegang pinggang.
"Duh mau ke UKS dulu? Biar di obatin gue tanggungjawab deh." Kata orang yang menabrak, ternyata dia laki-laki.
"Enggak usah kak aku lagi buru-buru makasih atas tawarannya permisi." Pamit gadis itu segera dengan jalan yang sedikit pincang karena pinggangnya sempat menghantam pembatas beton.
Laki-laki tadi masih memperhatikannya, dan akhirnya ia kembali melanjutkan jalannya menuju ruangan dosen. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Ternyata sebuah Tumbler tergelak di lantai, mungkin saja milik gadis yang tadi. Tanpa basa-basi ia ambil Tumbler tersebut dan ia amati.
Terlihat rangkaian nama yang ada di luar Tumbler.
"Rescha Bhanu Opaline, namanya cantik kayak yang punya." Gumamnya sambil tersenyum.Lalu ia pun segera ke ruang dosen, mungkin setelah dari sana ia akan mengembalikannya.
Lee Chaeryeong as Rescha Bhanu Opaline
Yoshinori TREASURE as Yovie Sebastian
Gue bawa cerita baru~~~~~
Ini gue ngeship asal, jadi sekiranya kalo nggak suka bisa tinggalin aja ceritanya kalo suka yaudah lanjut.
Jangan lupa votment nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT (HIATUS)
Fanfic"Kak, aku suka kakak. Tapi maaf kita nggak bisa bareng karena kita beda." Slow update! Start : 100921 End : -