Sandwich

61 11 1
                                    

"Jungkook ayo." Teriak Yugyeom dari luar kelas. Mereka mau ke kantin bareng, sekalian sama Bambam juga.

"Bentar ambil hp dulu." Jungkook ngambil hp lalu masukin ke saku celananya. Baru aja mau berdiri tapi tangannya ditahan sama Jimin.

"Kenapa Jim?" Tanyanya sambil ngelepasin tangan Jimin. Dibelakangnya ada Taehyung juga, lagi sibuk sama hp, maen game kayaknya.

"Jungkook duluan ya." Yugyeom nongolin kepalanya dari pintu.

Jungkook ngangguk lalu natep Jimin lagi.

"Jungkook mau kemana?." Tanyanya sambil duduk disebelah Jungkook.

"Ke kantin kenapa emang? Mau nitip? Gak! Gue gak mau ya! Pergi aja sendiri." Jawabnya ketus bikin orang yang dibelakang ketawa pelan.

Jungkook udah mau berdiri tapi lagi-lagi Jimin menahannya.

"Apaan lagi si gue laper bangsat." Jungkook kesel. Dia laper banget, tadi pagi gak sempet sarapan. Dan sekarang mau ke kantin juga malah ditahan-tahan sama Jimin, bikin makin kesel aja.

Jimin cuma ketawa terus jalan ke bangkunya ngambil sesuatu. Ngomong bentar ke Taehyung, balik lagi ke bangku Jungkook. Narik si kelinci biar ikut duduk di bangkunya.

"Nih dimakan gue susah itu bikinnya" Jimin ngeluarin kotak makan yang isinya dua potong sandwich.

"Lah? Terus kenapa dikasih ke gue?"

"Gapapa, gue emang sengaja bawa bekel buat lu. Ayo makan."

"Yaudah gue makan nih ya, makasih deh."

"Iya sama-sama."

Jungkook makan sandwich pemberian Jimin dengan lahap. Dia laper banget sampe gak sadar diliatin sepasang mata disebelahnya.

"Makan yang banyak Jung. Gua beli minum dulu." Jimin mengusak kepala Jungkook.

"Tangan!" Ucap Taehyung sambil menendang kaki Jimin dari bawah meja. Jimin cuma ketawa sambil melenggang pergi ke luar kelas.

Mata Jungkook otomatis membola saat mendengar suara Taehyung, dia noleh ke sebelah dan mendapati si gebetan yang tengah menatapnya.

"Lwo kwenapwa dwiswini?" Tanyanya dengan mulut penuh bikin Taehyung noyor kepalanya.

"Telen dulu baru ngomong."

Jungkook buru-buru nelen sandwich nya. Natap lagi Taehyung yang udah sibuk sama hp.

"Lo kenapa disini Taehyung?" UIangnya dengan pertanyaan yang sama.

"Ini bangku gua kalo lu lupa." Jawabnya bikin Jungkook inget kalo dia tadi ditarik Jimin hingga terduduk disini sama Taehyung.

"Ah iya gue lupa hehee." Jungkook nyengir terus lanjutin acara makannya, total abai sama keberadaan si pria Kim. Taehyung senyum kecil liat Jungkook yang lahap makan sandwich bikin hatinya menghangat.

Tak lama Jungkook udah selesai makan, mau minum tapi Jimin belum balik juga. Jungkook bingung omong-omong, dia gatau mesti ngapain. Sebenernya Jungkook seneng bisa deket kayak gini sama Taehyung, tapi ini juga gak baik buat kesehatan jantungnya. Dari tadi jantung Jungkook udah dangdutan efek dari si gebetan.

"Astaga Jungkook maaf gue ke toilet dulu." Jimin datang sambil bawa 2 kaleng cola. Satunya dikasih Jungkook satunya dia minum.

"Sans aja, makasih Jim." Katanya setelah menghabiskan colanya.

"Iya sama-sama."

"Kapan-kapan gue bikinin lo bekel juga deh."

"Hahaa boleh juga tuh, tapi harus yang enak yah."

"Uhum, kalo gitu gue kesana dulu." Jungkook jalan ke bangkunya, mainin hp sambil nungguin Yugyeom.

_________________________

"Lancar boss?" Tanya Jimin sambil membuka cola yang tadi ia bawa.

"Lancar apaan orang dia nya aja fokus makan." Jawab Taehyung sambil garuk kepalanya, total bikin Jimin melongo.

"A-apa? Jadi kalian dari tadi gak ngobrol sama sekali?" Tanyanya gak percaya yang diangguki Taehyung.

"Terus usaha gua duduk dikantin sampe setengah jam itu gagal total?" Jimin gak tau mau ngomong apa lagi saat ia kembali mendapat anggukan dari pemuda Kim.

"Taehyung beneran astagaaa." Jimin ngacak rambutnya frustasi, gak paham sama pemikiran si sahabat.

"Yahh lu tau sendiri kan Jim gua gak berpengalaman sama hal ginian." Taehyung ketawa pelan sambil masukin kotak makan tadi ke dalam tasnya.

Jimin menghela nafas kasar, abis itu senyum setulus mungkin, berusaha memaklumi sikap Taehyung.

"Yaudah seenggaknya dia makan sandwich buatan lo itu." Katanya sambil menepuk bahu Taehyung. Jimin berusaha kasih semangat karna ini emang yang pertama buat Taehyung. Suka sama seseorang sampe dia rela masuk dapur, bikinin dua potong sandwich khusus buat si dia.

_tbc_


Publish: Selasa 10-08-2021 [15.23 WIB]

Makasih udah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak🐰💜

©halethkim_

Silent [Taekook/Vkook]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang