Yugyeom masuk kelas setelah nganterin Bambam ke kelasnya. Nyamperin kelinci buntal yang lagi mainin hp.
"Lo kenapa gak ke kantin?" Tanyanya yang dapet gelengan dari Jungkook sebagai jawaban.
"Tadi Jimin ngomong apa?"
"Gak ngomong apa-apa cuma kasih sandwich doang."
"Hah? Sandwich?" Tanya Yugyeom penasaran.
"Uhum, kenapa emang?"
"Gue tebak nih ya Kook, kayaknya Jimin suka sama lo." Kata Yugyeom sambil ngeliatin Jimin yang lagi maen game sama Taehyung.
"Ngaco lo! Mana mungkin bego."
"Ya lo pikir aja sendiri, Jimin kan gak pernah ngasih sesuatu ke orang lain kecuali Taehyung."
"Iya juga sih, tapi gak mungkin ah."
Yugyeom cuma muter bola mata terus buka hp nya. Lebih baik ngebucin sama pacar ajalah.
__________
"Jungkook." Panggil seseorang sambil memasuki kelas. Itu Jaehyun temen Bambam dari kelas sebelah. Dia drummer di band sekolah, anak basket juga sama kayak Taehyung.
"Iya kenapa?" Tanyanya sambil masukin buku kedalam tas.
"Pulang bareng gua mau gak? Sekalian jalan gitu."
Jungkook gak buta buat liat kalo Jaehyun tuh suka sama dia. Bukannya geer nih ya, cuma Bambam juga sering bilang kalo Jaehyun suka nanyain tentang Jungkook, ngelike postingannya di Ig, cuma Jungkook gak terlalu nanggepin soalnya dia udah terlanjur suka sama Taehyung. Tapi gak tau kedepannya kan Kook:3
"Eum boleh, bentar gue beresin ini dulu." Jungkook mempercepat acara memasukkan barang-barang nya kedalam tas. Sedangkan Jaehyun udah senyum-senyum sendiri karena ajakannya diterima baik sama Jungkook.
"Ayo Jae." Ajak Jungkook sambil menggendong tasnya.
"Eh iya ayo."
Jungkook sama Jaehyun jalan berdua di koridor sekolah yang udah lumayan sepi. Cuma ada beberapa anak osis yang lagi ngurus gak tau apaan.
"Loh Jungkook? Jaehyun?" Sapa Jimin yang baru keluar dari ruang osis sama Taehyung.
"Oh kenapa Jim?" Tanya Jaehyun sambil ngerangkul bahu Jungkook.
"Wihh mau kemana nihh pake acara rangkulan segala." Jimin naik turunin alisnya bikin Jungkook muter bola mata.
"Jalan dong, iya kan manis?"
"Hmm." Gumaman malas Jungkook sebagai jawaban bikin Jaehyun ketawa.
"Lancar ya Jae." Ledek Jimin sambil ketawa.
"Ngalus mulu itu kakak kelas yang kemaren gimana?" Ledek Taehyung ikutan.
"Kakak kelas yang mana anjir gua gak ada pdkt an sama kakak kelas. Jangan percaya Kook, udah kita jalan aja ayo." Jaehyun sama Jungkook jalan ninggalin Jimin sama Taehyung yang natap keduanya dengan tatapan yang berbeda.
__________
"Jaehyun ngegas kayaknya."
"Gak papa kan Jungkook sukanya sama gua."
"Tapi kalo lu diem aja tetep bakalan kalah bego."
"Bacot banget dah lu."
"Makannya usaha! Keduluan orang mampus lu."
"Gak bakalan, tenang aja."
"Halah kalo beneran nih ya Jungkook jadian sama Jaehyun, gua bakalan ketawain lu paling kenceng."
"Sialan lu."
_tbc_
Makasih udah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak💜🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent [Taekook/Vkook]✅
Fanfic"Taehyung bangsat ganteng banget" "Lucu,kayak Jungkook" ------------------------------------------------------------------ Cerita ini diambil dari pengalaman saya sendiri ya, jadi jika ada kesamaan alur mohon dimaafkan karena itu ketidaksengajaan. T...