Part 3

7 2 0
                                    

Happy reading
-
-
-
-
-

Tepat pukul 10.00 pagi...

Mobil berhenti didepan rumah Zizi, dia mengintip dari jendela tiba-tiba Laura, ayah, dan ibunya keluar dari mobil. "L-laura, kenapa sih datang kagak kabarin, mana gue kagak punya makanan njir" gumam Zizi menggaruk-garuk kepalanya.

Laura mengetuk pintu, Zizi membuka pintu nya "eh ada om sama tante, silakan masuk" Zizi dan keluarga Laura berjalan menuju ruang tamu dan duduk. "Dirumah gak ada apa-apa, cuman ada teh sama air putih" tukas Zizi.

"Gapapa, btw ibu kamu dimana Zi? Tanya ibunya Laura memegang kotak. "Ini untuk kamu."

Zizi tersenyum dan mengambil hadiah dari ibunya Laura "Hehe, gak usah repot-repot te, tapi Zizi terima ya."

Zizi mengajak ibunya dan ayah Laura kekamar ibunya "ma, ini ada ortu Laura" tukas Zizi sembari tersenyum.

Kedua orang tua Laura asik berbincang dengan Kamila.

Tiba-tiba Zizi menarik tangan Laura "pinjem anak om dulu ya" Zizi berjalan kearah luar dan berbicara dengan Laura "eh njir!, lo dateng kagak bilang-bilang, makanan gue cuman ada telur dadar sama sayur doang" omel Zizi berkacak pinggang terus memandang Laura.

"Gue cuman mau ngasi kejutan" ucap Laura tak merasa bersalah, lah emang Laura gak salah. "Gue orkay juga suka telur dadar anjir, bosen makan-makanan mewah mulu, btw temenin gue cari es krim yuk."

Skip

"Mang oleh ini berapa?" Tanya Laura melihat kan kemasan berisi es krim. "Yang ini aja enak rasa coklat, lo yang mana Zi?"

"Gue yang stoberi sama coklat, dua ya lo yang bayar" Zizi membuka kemasan dan menggigit es krim.

"Iya."

Skip

Selesai membeli mereka berdua duduk ditaman, tiba-tiba ada seorang pria mengedipkan mata sebelah kepada Laura "hai cantik" sapa pria itu.

Laura pun malu-malu saat disapa "h-hallo" sapa Laura tersenyum manis.

"Aku mau kasih pertanyaan ni?" Ucap pria dengan Laura. "Tahu gak kenapa donat ada  tengahnya?" Tanya Pria itu berhadapan dengan Laura.

"Apa tu?" Tanya Laura bingung.

"Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu" pria tersebut menepuk tangan dan melompat-lompat.

Laura tersipu malu saat digombal pria itu. "Modal gombal aja lo, baperin anak orang juara satu" gumam Zizi tak suka melihat pria itu.

Zizi menarik tangan Laura "huu panas banget, pulang yuk, ini udah jam 12."

"Paansi lo Zi main tarik tangan gue" marah Laura mengerutkan keningnya. "Yah lo kegatelan banget, dibaperin cowok langsung baper" kesal Zizi menghempaskan tangan Laura. "Udah ke sana aja tempat cowok lo."

Laura mencubit pipi Zizi "ulululu sahabat gue marah."

Skip

"Tante sama om pulang dulu, jangan lupa kerumah ya" ucap ayah Laura segera naik kedalam mobil. "Jaga ibu kamu."

Zizi berjalan masuk kekamar dan melihat Laura "Lo gak pulang?" Tanya Zizi menunjuk kearah Laura. "Gue pengen nginap disini tempat yang indah" puji Laura memutarkan tubuh. "Lo ngina?"

"Gue laper banget Zi, masakin nasgor dong pake ayam ya" minta Laura memegang perut. "Gak ada ayam adanya telor" ujar Zizi merasa malas.

"Gapapa"

Zizi dan Laura berjalan menuju dapur, Zizi mengambil baput dan bamer, dia menumbuk baput dan bamer. "Lo goreng telor" suruh Zizi.

"Gue gak bisa masak" kata Laura melihat Zizi yang sedang menumbuk. "Ishh! makan doang yang lo bisa, miris banget" kesal Zizi melihat Laura yang tak bisa apa-apa.

Skip

Nasgor yang dibuat Zizi akhirnya sudah siap "lo makan duluan, gue mau ngasi ibu makan dulu" suruh Zizi yang sudah menaruh nasgor dan telur kedalam piring.

"Ibu, makan yuk Zizi buat nasgor, habis makan minum obat" Zizi menyuapkan sesendok makanan kedalam mulut Kamila dengan berhati-hati.

"Gak ada rasa" komplain Kamila seperti pelanggan di toko.

"Masa sih, ada kok, emang lidah ibu kek gitu, tapi tetep habisin ya" minta Zizi menyuapkan makanan. "Udah kenyang" ucap Kamila menolak suapan lagi.

Zizi mengambil obat serta air putih dan diberikan kepada ibunya "nih Bu minum ya, Zizi makan dulu ya."

Zizi pergi ke dapur, dia mengambil sepiring nasgor dan dibawa kekamar nya. Zizi memasukan satu sendok nasgor ke mulut nya "enak banget."

Skip

"Udah malem tidur yuk, besok gue udah mulai kerja lagi" tukas Zizi melihat Laura. "Hm oke."

Bagian yang ini agak pendek ^_^

Aku jarang nge-up, itupun sesuai mood.

Jangan lupa tinggalkan vomen 🤗🌈.

My Boyfriend Badboy || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang