"Bunda!"
"Bunda!!"
Dark terus berteriak memanggil bundanya yang tak kunjung menjawab."Bunda di belakang Dark ada apa?"teriak Rani dari taman belakang.
Dark berlari kecil menuju taman belakang.
"Bunda ada yang mau Dark omongin sama bunda"
Rani menatap putranya heran, tidak biasanya Dark bicara serius dengannya.
"Ada apa Dark?"
"Dark mau tanya dan bunda harus jawab jujur"
Jantung Rani berdetak tak karuan, dia sudah berfikir hal-hal aneh yang akan di katakan putranya.
"Iya nak tanyakan saja"
"Siapa Darka?"
Seperti tersambar petir Rani membeku di tempat dia tidak bisa berkata-kata lagi, tubuhnya kaku matanya memanas.
"Bunda! Bunda kenapa?"
"Bunda gak papa kok"
Dark menuangkan segelas air untuk Rani dan Rani menerimanya lalu meminumnya sampai habis.
Dark tidak berani bertanya lagi karna dia takut jika ibunya akan bereaksi seperti tadi.
"Dark"
Dark mendongak menatap bundanya.
"Kamu sudah besar dan bunda rasa ini sudah saatnya buat kamu untuk mengetahui segalanya"
Dark mengerutkan dahinya, dia bertanya-tanya apa lagi hal yang tidak dia ketahui selain ayahnya yang meninggalkan dirinya dan juga bundanya.
"Darka adalah nama ayah kamu"
"Darka Crist Millard"Dark terkejut dengan nama yang disebut bunda nya, itu adalah nama seorang pengusaha kaya dari Eropa yang lahir di Indonesia.
"Bunda gak lagi bercanda kan?"
Rani menggeleng pelan.
"Jadi.. selama ini! Dark punya abang?"
Rani mengangguk lagi lalu dia menatap dark.
"Dan juga saudara kembar"
Dan lagi! Dark dibuat terkejut dengan pernyataan yang di katakan bundanya. Ayahnya adalah seorang tokoh terkenal, dia memiliki kakak laki-laki yang menjadi seorang dokter bedah di America dan juga! Saudara kembar?
"Bunda nyembunyiin ini karna bunda takut kamu bakal nyalahin bunda karna udah bawa kamu dalam penderitaan ini"Rani berucap sambil menangis.
Dark merasa tidak tega dengan bundanya, dia menghapus air mata Rani dengan ibu jarinya lalu memeluknya dengan sangat erat.
"Bunda gak salah, dark bahagia sama bunda.. dark gak bakal nyalahin bunda"
Rani memeluk putranya sambil terus mengecup kepala dark.
"Nak.. apapun yang terjadi kamu harus tetep sama bunda ya, jangan tinggalin bunda"
"Dark janji bakal selalu jagain bunda apapun yang terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark
Teen FictionKisah dari Dark Calief Digantara yang hidup dalam kebohongan keluarganya sendiri. Hingga suatu saat semua kebohongan keluarganya terbongkar membuatnya kehilangan akal. "DARK!!"