"Lu kenapa sih dark?"tanya Reno sahabat Dark dari kecil, dia merasa aneh melihat dark yang terus melamun.
"Ren.. lu percaya gak kalo gw punya kembaran"
Reno mengangkat sebelah alisnya.
"Lu kalo nanya yang bener napa"
"Gw serius bego!"
"Ya kalo gw sih percaya aja"
"Gw punya kembaran Ren"
Reno membulatkan matanya terkejut.
"Lu? Lu serius? Lu tau dari mana"
"Bunda sendiri yang bilang, gw punya kembaran dan gw juga punya abang"
"Tarus? Lu mau apa?"
Dark berfikir sebentar.
"Gw pengen tau alasan kenapa orangtua gw pisah"
"Kenapa lu gak tanya aja sama bunda lu"
Dark menoleh ke arah Reno sambil menatapnya tajam.
"Lu mau lihat bunda gw sakit lagi?"
"Dulu kan gw pernah tanya dan bunda gw langsung jatuh sakit""Ya gak juga sih Dark"
"Tapi kalo lu ga bisa tanya ke tante Rani lu bisa tanya ke bokap lu kan?"Dark terdiam, apa yang dikatakan Reno ada benarnya.
"Tapi gw ga bisa ketemu gitu aja sama bokap gw"
"Kenapa? Jangan bilang lu ga tau dimana dia, gimana orangnya, iya kan?"
"Itu termasuk sih"
"Sebenernya ayah kandung gw itu Darka Crist Millard"Reno reflek menggebrak meja dengan keras hingga membuat tanganya memerah.
"Gila lu ya?!"
"Dark! Lu pasti becanda sama gw kan lu, ya kan ngaku lu"
"Gw ga lagi becanda bego, gw serius"
Reno melongo.
"Lu? Anak dari Darka Crist Millard si tokoh terkenal yang hampir seluruh dunia tau?"
Dark menganggukkan kepalanya.
"Bentar! Kalo lu punya kembaran dan kembaran lu ikut bokap lu otomatis lu bakal di kenal banyak orang secara lu mirip sama anaknya.
"Bunda bilang gw kembar tapi ga seiras"
"Pantesan! Tapi bentar gw kemaren sempet liat berita tentang keluarga Millard"
Reno mengotak atik ponselnya untuk mencari sesuatu.
"Ini dia, dia dokter?"
"Kata bunda abang gw yang jadi dokter"
"Coba liat""Agak mirip elu sih yang ini"
"Masa sih?"
"Gw jadi penasaran sama kembaran lu"
"Coba cari dulu"
"Bentar"
Reno kembali mengotak atik ponselnya cukup lama hingga dia menemukan sebuah akun instagram yang hanya mengikuti Dafa! Abang dark.
"Dark! Gw yakin ini deh orangnya"
"Liat dia cuma ngikutin akun Dafa dan Dafa juga mengikuti"Dark mengambil ponsel Reno dari tanganya, dia menatap laki-laki yang ada di layar itu dengan tatapan yang sulit di artikan.
Entah kenapa melihat laki-laki itu membuat sedikit rasa iri di hatinya, bukannya dia tidak bahagia bersama ibunya hanya saja dia seperti di asingkan oleh ayahnya.
"Dia ganteng juga"
Dark mengembalikan ponsel Reno. Dia terdiam cukup lama, dia hanya berfikir bagaimana jika ayahnya tau kalau dia adalah anaknya? Apakah dark akan mendapat haknya atau dark hanya akan dibuang.
"Eh lihat nih, ada rumor kalau bapak lu bakal pulang ke indonesia dan rencana bakal menetap"
Dark melihat ke layar ponsel reno dan membaca beritanya.
"Gw pulang dulu Ren, besok ketemu lagi di sekolah"
Dark bergegas pergi pulang untuk memastikan kalau bundanya tidak membaca berita hari ini.
Sesampainya dirumah dark langsung masuk kedalam rumah sambil berteriak mencari bundanya.
"BUNDA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark
Teen FictionKisah dari Dark Calief Digantara yang hidup dalam kebohongan keluarganya sendiri. Hingga suatu saat semua kebohongan keluarganya terbongkar membuatnya kehilangan akal. "DARK!!"