4

3 0 0
                                    

Pagi ini dark bersiap untuk ke sekolah, dia menyiapkan buku dan juga seragamnya lalu dia pergi kekamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi dark memakai seragamnya dan menyisir rambutnya dengan rapi.

"Dark udah selesai belum"

"Udah bunda"

Rani masuk kedalam kamar Dark memberikan kotak bekal pada dark.

"Makasih bunda"

Dark memakai dasinya lalu mengambil sepatunya dan membawanya keluar.

"Kamu bareng sama Reno kan?"

"Iya bun"

Tak lama Reno datang dengan mobilnya bersama satu teman lainnya.

"Pagi Tante"sapa Reno.

"Pagi juga Reno, kamu sama siapa ini?"

Reno menoleh ke arah samping.

"Ini sepupu Reno tan dia baru pindah"

"Ohhh gitu"

"Saya Angga tante"

"Oh Angga namanya, ini anak Tante namanya Dark"
"Anaknya baik kok cuma namanya aja yang gelap"gurau Rani, Angga hanya terkekeh pelan.

"Dark berangkat dulu ya Bun"

"Iya hati-hati ya kalian"

"Iya tan"

Mereka bertiga masuk kedalam mobil Reno dan melesat pergi menuju sekolah.

Di sekolah Dark dan Reno di kenal karna kepintarannya, tak hanya pintar keduanya juga memiliki wajah yang tidak bisa di ragukan dan juga sifat ramah yang menjadi nilai tambahan tersendiri.

"Lu kelas berapa?"tanya Dark pada Angga.

"Kelas 11, satu kelas sama kalian"

"Oh bagus dong kalo gitu"

"Kita punya saingan lagi Dark"

"Ha?"

"Angga itu juara olimpiade matematika tingkat nasional, jadi siap-siap aja peringkat lu turun"

"Gak! Gak akan gw biarin, kita akan bersaing dengan imbang"
"Ga! Lu harus ajarin gw"

"Mana bisa, belajar sendiri lah"saut Reno.

"Ck. Ngapain ribut sih kan bisa belajar bareng bertiga"

"Nahh gini nih gw demen"
"Gak kayak nih orang"

Reno yang disindir hanya memutar bola mata malas.

Tak lama kemudia mereka sampai di depan gerbang sekolah yang masih terbuka lebar, Reno melajukan mobilnya masuk kedalam dan memarkirkan mobilnya di tempat parkir khusus mobil.

Mereka bertiga turun bersamaan, semua siswi yang berlalu lalang menatap ketiga lelaki itu dengan binar.

Eh itu yang satu siapa?

Ga tau murid baru deh kayaknya

Gila ga salah gw milih sekolah ini, cogan semua

Dark suami gw, makin cakep aja sih!

Reno keren banget asli

Mereka itu udah pinter, baik, ganteng lagi

Andai aja gw bisa jadi pacar Dark

Jangan ngarep, Dark mana mau sama lu

"Pagi semua"sapa Dark dan Reno bersamaan membuat para gadis berteriak histeris.

"Suka banget ya lu pada bikin cewek-cewek baper"ucap Angga yang merasa jijik dengan respon para gadis yang terlalu berlebihan.

Dark dan Reno hanya tersenyum.

Kini mereka berjalan berdampingan menuju kelas, tidak jauh dari yang tadi hampir semua siswi berjejer di koridor hanya untuk menyapa Dark dan Reno.

"Gila!"

"Gw yakin lu bentar lagi juga bakal banyak penggemar kayak gw"ucap Reno pada Angga yang masih terheran-heran.

"Ogah gw kayak lu! Buaya lu"

Dark tertawa mendengar ucapan Angga yang kelewat jujur.

"Sialan lu"

Mereka sampai di depan kelas, lalu masuk kedalam dan duduk di bangku masing-masing.

Dark yang berada di pinggir jendela, Reno berada tepat di depannya dan Angga yang berada di samping kiri Reno.

"Pagi anak-anak"

DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang