perkenalan

12 4 0
                                    

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Azzara Khalifan-Najah,biasa disebut Zara.Perempuan berumur 20 tahun yang pintar,baik,ramah tapi suka cerewet yang memiliki alasan tersendiri di balik cerewetnya itu,hidup mandiri yang bisa di bilang perantau dari desa yang tinggal di kota hanya sebatang kara untuk meraih cita-citanya yang belum tercapai.

Meiriana Claressa Dirgantara,yang sering di panggil meira.Anak tunggal pengusaha yang berbagai cabang perkantorannya yang sukses bernama Dirgantara,ayangnya.Sekaligus sahabat Zara plus mengangkat Zara sebagai bundanya yang telah pergi menemui sang Ilahi Rabbul Izzati satu tahun silam lamanya.Gadis berumur 19 tahun ini memiliki sifat manja pada ayahnya dan sahabatnya,Zara.

Al-Hadi Muhammad Fadhlan,sering dipanggil Fadhlan atau Alan oleh keluarganya.Laki-laki berumur 22 tahun yang sholeh dan pintar,yang cuek dan pendiam semenjak kehilangan seseorang yang ia cintai.Ia adalah laki-laki keturunan pesantren yang memilih untuk menghindar dari kenangannya bersama teman sekaligus mantan calon istrinya.

Rifan Adhly Syahputra,biasa di sebut Rifan.Sahabat sejak SMA sekaligus teman curhatnya Fadhlan ketika ada masalah karena ia yang paling dewasa satu tahun dibandingkan dengan Fadhlan,yang berarti 23 tahun.Tapi tidak semua rahasia temannya ia tau,namun selalu bisa membaca fikiran Fadhlan ketika ada masalah,dan orang yang paling peka pada sahabatnya itu.

Gio Zaihar Ibadd,suka dipanggil Gio.Sahabat recehnya Fadhlan dan Rifan yang selalu membuat tawa dengan kekocakannya yang dibuat-buat.Ia berusia lebih muda dari kedua temannya yang sedang menginjak usia 20 tahun.

Selamat Membaca.....

Getaran CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang