4. DIVERSE

42 19 11
                                    

Orine terlihat duduk di tempat tidur Zee dengan mulut tertutup rapat. Memandang Goul dan Atran yang kini sedang berbicara serius dengan beberapa anak lain di dalam kamar bergantian.

Goul menatap Orine seraya mulutnya bergerak-gerak tanpa mengeluarkan suara. "Sebenarnya, Apa yang terjadi ?"

Orine hanya menggeleng pelan untuk membalasnya.

Goul menatap Neola yang kini tertidur di samping Zee. Lalu mengusap rambutnya dengan sayang.

"Apa kau pikir dia akan baik-baik saja?" tanya Goul lirih seraya membuat gerakan dengan tangannya.

"Entahlah, aku sudah berusaha menutupinya.." jawab Orine lirih.

"Seharusnya kau mengatakannya kepadaku," sambung Atran seraya berjalan mendekat kearah mereka. "Bukannya menutupi hal tersebut."

Atran memandang adiknya lalu menghela nafas.

"Kalian pasti paham apa yang akan terjadi kalau para Piper tahu tentang hal ini. Neola bisa dalam bahaya," kata Atran. "Aku tidak ingin Neola bernasib sama seperti Khai."

Orine dan Goul terdiam mendengar hal tersebut.

Khai adalah salah satu anak di penampungan yang satu tahun lalu tiba-tiba di bawa oleh para Piper ke Allium dan di eksekusi mati hanya karena dia seorang Diverse. Seseorang yang memiliki Element Gear dalam dirinya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak sepuluh tahun yang lalu pemerintah melakukan Genosida kepada para Diverse.

Alasannya karena dulu sebelum Eldora terbentuk, banyak kejahatan dan penindasan terjadi kepada kaum Inborn atau orang biasa yang tanpa memiliki Element Gear dalam dirinya, oleh para Diverse.

Sampai akhirnya terciplah Eldora, dimana semua pemimpin pemerintahan di pegang oleh para Inborn. Semenjak itulah, proses Genosida di mulai.

"Aku panik," kata Orine perlahan. "Saat itu tiba-tiba saja Neola menunjukkan Element Gear miliknya dan menggunakannya kepada pilar yang membawa anak ini kesini."

Orine menatap Zee yang kini terlihat bergerak pelan lalu perlahan membuka matanya.

"Saat itu aku sedang membersihkan gudang samping, tiba-tiba saja terdengar suara keributan. Aku keluar untuk melihatnya dan aku melihat ada dua orang pilar sedang membawa anak ini seraya memukulinya. Saat aku ingin bersembunyi, tiba-tiba saja aku melihat Neola berlari kearah mereka dan menarik-narik salah satu pilar tersebut agar berhenti memukuli anak ini. Tapi akhirnya Neola malah ikut dipukuli oleh meraka."

Atran mengerjap kaget. Dari wajahnya jelas sekali menunjukkan ketidak terimaannya setelah mendengar hal tersebut.

"Saat itulah, aku melihat Element Gear Neola untuk yang pertama kalinya." Kata Orine melanjutkan. "Para pilar itu tiba-tiba saja terhempas menjauh dari Neola, lalu jatuh pingsan."

Wajah Atran terlihat makin tegang. "Berarti mereka tahu kalau Neola.."

"Tidak," Sahut suara lirih disamping mereka.

Mereka semua menoleh dan melihat Zee telah terbangun seraya duduk bersandar di kepala tempat tidurnya.

"Aku Diverse, sama seperti dia," kata Zee seraya menatap Neola. "Salah satu Element Gear -ku adalah, aku bisa memanipulasi pikiran seseorang yang aku sentuh. Tenang saja, aku telah menghapus ingatan Pilar yang membawaku kesini. Jadi saat mereka sadar, mereka tidak akan ingat tentang apa yang sebenarnya terjadi."

Atran terdiam sejenak lalu menghela nafas. "Apa aku bisa mempercayaimu ?"

"Aku Valcke," kata Zee yang membuat Orine dan Goul hampir menjerit karena mendengarnya.

𝐁𝐀𝐓𝐓𝐋𝐄 𝐈𝐍 𝐀𝐙𝐔𝐑𝐀 - 𝚃𝚑𝚎 𝙲𝚒𝚝𝚢 𝙾𝚏 𝙻𝚒𝚐𝚑𝚝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang