Terlihat sebuah mobil melaju dengan cepat,mobil itu mengantar kedua orang gadis sampai ke sebuah kediaman.
Tak berapa lama mereka sampai dan turun dari mobil itu,sekarang kedua gadis itu berada di depan gerbang kediaman seseorang.
Gadis pertama bernama Komori Yui yang umurnya lebih tua setahun dari adiknya,nama adiknya adalah Komori Aika.
"Sepertinya kita sudah sampai" Yui
"Hm" Aika
"Enggak,ini kita belum sampai. Baru arwahnya,raganya belum_-" batin Aika
Mereka berdua berjalan masuk ke kediaman itu,tiba-tiba saja hujan turun dan petir menyambar.
"Ahkhh!" Yui
"Tenanglah,itu cuman petir.ayo cepat,kita sudah mulai kebasahan" Aika
"Untung kakak,kalau bukan udah aku tabok juga nih_-" batin Aika
Aika menarik tangan kakaknya untuk segera ke depan kediaman itu,setelah di depan pintu kediaman itu Aika melepas pegangan tangannya pada kakaknya.
Yui mendekati pintu dan mengetuknya,sedangkan Aika hanya diam melihat ke arah kakaknya.
"Permisi" Yui
Kriet
Tiba-tiba saja pintu itu terbuka sendiri dan membuat Yui kaget, sedangkan Aika hanya biasa saja dan langsung nyelonong masuk diikuti Yui.
(Jangan diikuti,Aika sesat! Masa nyelonong masuk aja ke rumah orang :v)
"Apakah ada orang di sini?" Yui
"Sepi" Aika
"Ini aneh,mungkin mereka tidak diberitau kalau kita akan datang" Yui
"Mungkin" Aika
Yui berjalan melihat-lihat sekitar, sedangkan Aika hanya mengikutinya dari belakang.
"Permisi?" Yui
"Punten gopud" batin Aika
Yui melihat kesana kemari sampai dia menemukan orang lain selain mereka berdua,dia langsung mendekati orang itu diikuti Aika di belakangnya.
Orang itu memiliki surai bewarna merah dan menggunakan baju yang berantakkan,celananya sebelah turun dan sebelahnya naik.
"Permisi" Yui
"Orang itu mencurigakan,terus bajunya kok kek gelandangan?" batin Aika
Yui menyentuh tangan orang itu dan merasakan tubuhnya dingin,Yui memeriksa orang itu dan kaget saat jantungnya tak berdetak.
"Jantungnya tak berdetak!" Yui
"Ngapain kita peduli,sudahlah kita pergi saja" Aika
"Tidak,kita harus menolongnya!" Yui
"Duh kebiasaan,gobloknya di pelihara_-" batin Aika
Yui ingin menelpon ambulan tapi tiba-tiba saja orang itu bangun dan mengambil hpnya,Aika masih saja diam dan memilih untuk menyimak.
"Berisik,ini bukan rumahmu jadi diamlah"
"Ka...kau hidup!" Yui
"Dia mati_-" batin Aika
"Tentu saja,memang kau pikir aku itu apa?"
"Gelandangan ganteng" batin Aika
"Tapi jantungmu baru saja berhenti" Yui
Sebelum orang itu menarik Yui,Aika sudah lebih dulu menarik badan kakaknya.
"Enak aja mau nyentuh kakakku,harusnya bayar dulu baru boleh...eh?" batin Aika
KAMU SEDANG MEMBACA
🍒I'm different from you,sis!🍒 {Diabolik Lovers}
Vampirenamaku Komori Aika,aku punya kakak namanya Komori Yui.sifatku dengan dia itu berbeda,dia bagaikan malaikat sedangkan aku iblis. Aku itu suka ngelihat orang tersiksa,entah kenapa bisa begitu.dari dulu aku suka banget nyiksa binatang kecil sampai mati...