Beberapa jam kemudian Aika terbangun,Aika ingin bergerak tapi tidak bisa karena ada yang menahan pergerakannya.
Aika menoleh sekitar dan menghela napas lelah saat melihat semua doinya sedang tidur,Aika memutuskan untuk menunggu mereka bangun satu persatu.
Subaru terbangun dari tidurnya, Subaru mendekatkan wajahnya pada pipi Aika dan memberikan kecupan singkat.
Cup
Setelah melakukan hal itu Subaru langsung menghilang, Aika awalnya terkejut tapi dia langsung mengembalikan ekspresi wajahnya seperti semula.
Aika mengelus surai Uzuto dan Hyuta dengan lembut,perlahan Uzuto dan Hyuta terbangun dari tidurnya.
"Eng...ada apa nona?" Uzuto
"Mmm...masih ngantuk..." Hyuta
"Pindah ke kamar kalian sana toh sudah waktunya pulang, istirahat kalau udah sampai rumah" Aika
"Baik nona" Uzuto & Hyuta
Uzuto dan Hyuta langsung menghilang dari sana,tak lama Kou dan Azusa ikut terbangun dari tidurnya.
Aika pov on
Astaga wajah Azusa dan Kou imut! Karung mana karung?!
Sabar-sabar,aku bukan pedo jadi jangan kek pedo...
Tapi wajah mereka imut banget! Untung mukaku tetap datar walau hatiku bar-bar :)
Aika pov off
"Aika-san...aku pergi...dulu" Azusa
"Ok" Aika
Azusa langsung menghilang dari pandangan Aika,Aika hanya menampilkan senyum yang sangat tipis hingga perlu kaca pembesar untuk melihatnya.
Tiba-tiba saja Kou sudah ada di belakang Aika,dia memeluk leher Aika dengan kedua tangannya.
Cup
Kou mengecup pipi kanan Aika dan setelah itu memberi senyuman manisnya,Aika hanya menoleh dan menatap wajah Kou yang tersenyum.
"Sampai jumpa lagi,Aika-chan" Kou
"Iya" Aika
Setelah itu Kou juga menghilang dari pandangan Aika,sekarang hanya ada Kanato dan Keiji yang masih tertidur di pundak Aika.
"Duh ini kok aku berasa punya pacar dua ya? Tapi sayang bukan siapa-siapa~" batin Aika
(Lah...lah? Terus 5 lainnya kau anggap apa nyet?! -Author)
Aika menepuk paha Keiji dan Kanato,Kanato terlebih dahulu membuka matanya dan menatap sekitar.
"Ne~ Teddy? Apa tadi aku tertidur?" Kanato
"Ara-ara~ apa kau mengabaikan diriku?" Aika
"Ng? Oh aku ingat sekarang,apa sudah waktunya pulang?" Kanato
"Yoi,sekarang pulang aja duluan" Aika
"Baiklah" Kanato
Kanato langsung menghilang dari pandangan Aika,sekarang hanya sisa Aika dan Keiji.
Berbagai cara Aika lakukan untuk membangunkan Keiji,tapi kalau pada dasarnya kebo ya emang susah mau dibangunin pake cara gimana aja.
Aika mengambil hp Keiji yang berada di kantong sakunya,lalu mengirim SMS kepada supir milik keluarga Keiji.
Lalu Aika mengubah posisinya dan langsung berdiri sambil menggendong Keiji ala tuan putri,Aika berjalan ingin menuju kelasnya mengambil tas Keiji.
Di kelas ternyata ada Yui yang menunggunya,Aika pun meminta tolong Yui membawa tas milik Keiji.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍒I'm different from you,sis!🍒 {Diabolik Lovers}
Vampirenamaku Komori Aika,aku punya kakak namanya Komori Yui.sifatku dengan dia itu berbeda,dia bagaikan malaikat sedangkan aku iblis. Aku itu suka ngelihat orang tersiksa,entah kenapa bisa begitu.dari dulu aku suka banget nyiksa binatang kecil sampai mati...